Share

Cintaku Selamanya Untukmu
Cintaku Selamanya Untukmu
Author: Tongge

Bab 1

"Nyonya Gregg, kamu mengidap kanker stadium akhir..."

Wajahku pucat saat aku bertanya kepada dokter, "Apa katamu?"

Dokter terlihat menekankan lengannya pada meja sambil melihat rekapan medisku, dan mengucapkan setiap kata dengan jelas. "Nyonya Gregg, rahimmu belum sepenuhnya bersih ketika melakukan aborsi dua tahun lalu. Kemudian, kamu mengalami infeksi dan itu menyebabkan sel-sel di dalam rahimmu menjadi kanker..."

Aku memotongnya sambil menangis, "Berapa banyak waktu yang tersisa?"

"Sel kanker menyebar. Kamu memiliki paling banyak tiga bulan untuk hidup..."

Aku tidak dapat mendengar apapun yang dikatakan dokter. Pikiranku berdengung keras dan kata-kata "tiga bulan untuk hidup" bergema di kepalaku...

Malam itu, di villa Gregg:

Aku terkapar di tempat tidur seperti anjing mati, membenamkan kepalaku di bantal. Hatiku dipenuhi dengan kesedihan.

Orang yang berhubungan intim denganku barusan adalah suamiku, Dixon Gregg.

Selama tiga tahun penuh, dia berbuat sesukanya dan pergi dengan ekspresi dingin di wajahnya setiap kali mengunjungi villa.

Dia tidak pernah mengatakan apapun kepada ku dari awal sampai akhir.

Sama seperti hari ini, dia berganti pakaian setelah keluar dari kamar mandi dan hendak pergi.

Aku memanggil namanya dengan lembut.

Dia mengerutkan bibir tipisnya dan menatapku dengan acuh tak acuh.

Ketika aku melihat tatapan acuh tak acuh, semua yang ingin kukatakan kepadanya tersangkut di tenggorokanku. Pada akhirnya, aku berkata dengan serak, "Hati-hati."

Aku bisa mendengar suara mobil dinyalakan di bawah. Aku turun dari tempat tidur untuk menatap Maybach hitam di lantai bawah dan menelepon Dixon.

Dia mengangkat dan bertanya dengan tidak sabar, "Ada apa?"

Dixon dan diriku telah menikah selama tiga tahun. Dia menyukai seseorang ketika menikah denganku, tetapi ayah mertuaku mengancamnya dengan nyawa wanita itu dan memaksanya untuk menikah denganku.

Dixon menolak, tetapi pada akhirnya, dia dipaksa untuk melepaskan wanita yang dia cintai dan menikahiku sebagai gantinya.

Selama tiga tahun, dia memperlakukanku dengan dingin dan kejam.

Bahkan saat dia bersamaku, dia akan memikirkan wanita lain. Nama wanita itu adalah Gwen Worth.

Aku ingat saat itu aku baru berusia 14 tahun ketika aku jatuh cinta pada Dixon. Itu adalah tahap awal cinta. Ketika kamu menyukai seseorang, kamu menempatkan orang itu di hatimu. Saat itu, dia adalah guru piano untuk kelas sebelah.

Bahkan sekarang, aku masih tidak tahu mengapa aku jatuh cinta pada pria sembarangan yang lebih tua tujuh hingga delapan tahun dariku. Mungkin karena dia tampan dan berbicara dengan lembut dan hangat, atau mungkin karena pertama kali aku mendengarnya bermain piano, dia memainkan lagu terakhir yang dimainkan ibuku untukku sebelum ibuku meninggal.

Aku tidak bisa memberitahumu alasannya. Tahun itu, aku mengikuti Dixon berkeliling selama beberapa bulan sampai dia meninggalkan kelas piano dan aku tidak dapat menemukannya lagi.

Aku bahkan tidak sempat menanyakan namanya.

Di tahun-tahun berikutnya, aku tidak dapat menemukan pria yang telah memainkan piano tersebut. Kemudian, Direktur keluarga Gregg pergi ke Shaw Corporations dan memintaku untuk menjadi menantu perempuannya...

Keluarga Shaw sangat kaya dan keluarga terkuat di Kota Wu. Aku lahir dalam keluarga Shaw. Sebelum aku bertemu Dixon, orang tuaku meninggal dalam kecelakaan pesawat. Tubuh mereka tidak pernah ditemukan.

Aku tiba-tiba menjadi orang paling kuat di Kota Wu.

Aku juga bertemu dengan Dixon Gregg yang hangat di titik paling sepi dan paling menyedihkan dalam hidupku.

Kami telah bertemu beberapa kali sebelumnya dan dia tahu bahwa aku selalu mengikutinya. Namun, dia memperlakukanku sebagai siswa biasa dan tidak pernah terganggu oleh kehadiranku atau mencoba mengusirku. Di malam hari, dia akan berkata dengan lembut kepadaku, "Nona kecil, ini waktunya untuk pulang, jika tidak, orang tuamu akan khawatir. Berbahaya bepergian sendirian di malam hari."

Hatiku terasa hangat saat memikirkan masa lalu.

Aku merasa Dixon hangat dan perhatian saat itu.

Aku memejamkan mata. Penyesalan terbesarku adalah setuju untuk bertunangan dengan Dixon tiga tahun lalu setelah diminta oleh ayah Dixon. Awalnya aku tidak mau karena ada begitu banyak keluarga yang ingin bergabung dengan keluarga Shaw melalui pernikahan.

Tapi Tuan Gregg menunjukkan fotonya padaku. Ketika aku melihat wajah yang kukenal itu, hatiku memilin kuat dan mulai merasakan harapan.

Karena dialah pria yang selalu kupikirkan siang dan malam.

Aku mengambil taruhan yang berani.

Aku yakin Dixon Gregg akan menikah denganku.

Aku bertaruh bahwa meskipun pernikahan kami tanpa cinta, kami akan memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan sopan.

Aku yakin dia akan merawatku dan menunjukkan perhatian kepadaku seperti selayaknya seorang suami.

Seharusnya tidak seperti ini, dengan dia yang mempermalukanku di setiap kesempatan.

Dua tahun lalu, dia bahkan memerintahkan seseorang untuk menyingkirkan anak di perutku.

Dia bahkan tidak peduli dengan martabatku atau harapan yang kurasakan. Dia berbicara dengan kejam kepadaku di depan dokter dan berkata, "Caroline Shaw, kamu tidak cocok untuk melahirkan anak untukku."

Dixon Gregg membenciku. Dia sangat membenciku sehingga dia menyingkirkan anak kami!

Dia telah lupa...

Dia telah melupakan gadis kecil yang pernah mengikutinya siang dan malam.

Baginya, aku telah menggunakan kekuatan keluarga Shaw untuk memaksa restu ayahnya, untuk menjadi istrinya, dan untuk memaksa wanita yang dicintainya pergi.

Baginya, aku adalah orang berdosa yang tidak bisa diampuni.

Aku terus memikirkan apa yang terjadi di masa lalu. Mungkin aku sudah terlalu lama diam. Dixon memperingatkanku dengan muram, "Jangan menantang sifat baikku. Kamu tahu aku tidak memiliki kesabaran untukmu."

Aku kembali ke akal sehatku dan menekan rasa sakit yang kurasakan di hatiku. Aku berkata dengan lembut sambil tertawa, "Dixon Gregg, ayo buat kesepakatan."
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Nur Liana
Kelas piano
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status