Share

Bab 14

Madeline sudah hampir dibawa pergi. Tapi saat itu juga, seorang wanita anggun berjalan mendekati Mrs. Langford dan membisikkan sesuatu ke telinganya.

Seketika itu juga, ekspresi Mrs. Langford berubah. Dia menatap Madeline dengan tatapan tidak percaya lalu berkata bahwa semua ini adalah kesalahpahaman.

Madeline tidak tahu apa yang barusan terjadi. Saat ia menatap wanita itu, ia menyadari bahwa wanita itu memelototinya dengan jijik.

Tatapannya membuat Madeline merasa sangat tidak nyaman. Akhirnya, Madeline pergi.

“Maddie, tadi itu adalah ibu Jeremy. Jangan khawatir, sekarang. Kau tidak harus pergi ke kantor polisi lagi, tapi kau harus berjanji padaku untuk tidak melakukan sesuatu yang memalukan seperti ini lagi.”

Meredith berkata dengan nada prihatin. Madeline berusaha memberi penjelasan, tapi ibu Jeremy pergi setelah menatapnya dengan tidak senang.

Meredith menyeringai. Ia mengikuti wanita itu dan berdiri di samping ibu Jeremy. Mereka terlihat bagaikan sepasang ibu mertua penyayang dan menantu perempuannya .

Beberapa suara cekikikan terdengar di telinganya, juga beberapa tawa kecil.

‘Mrs. Whitman adalah seseorang yang tidak berpendidikan bahkan untuk melibatkan dirinya dalam sebuah pencurian. Benar-benar lelucon besar.’

Madeline merasa tersinggung dan tak berdaya saat menghadapi pandangan curiga di sekelilingnya. Maka dari itu, ia berbalik dan masuk ke dalam rumah. Akhirnya, ia melihat Jeremy.

Akan tetapi, saat Jeremy melihat Madeline tertutup debu, berpakaian sembarangan, tatapan penuh kemarahan pun terlihat di wajahnya.

“Hari ini adalah hari ulang tahun ibuku. Tidak hanya datang terlambat, tapi kau juga memakai pakaian seperti ini. Ditambah lagi, kau bahkan berani mencuri dari seseorang. Apa kau sudah bosan hidup?”

Jeremy melancarkan tuduhan dengan nada dingin.

Madeline tersenyum pahit. Ia pergi ke rumah sakit gara-gara tindakan kasar Jeremy kemarin malam. Apalagi, ia hampir saja kehilangan bayi mereka.

Sebelum ia sempat mencerna fakta tentang tumornya saat ia di rumah sakit, ia harus bergegas ke sini. Puncaknya, tepat di saat ia menginjakkan kaki di pintu depan, ia terlibat sebuah insiden. Ia bahkan tak punya waktu untuk berdandan.

Madeline menatap wajah serius pria itu. “Jeremy, aku tidak mencuri apapun. Meredithlah…”

“Kau yang panjang tangan, dan kau masih ingin menyalahkan Meredith yang menemukan gelang itu di sakumu? Madeline, apa kau tidak malu pada dirimu sendiri?”

Madeline merasakan rasa sakit yang mencekik di dalam hatinya. Ia melihat Jeremy pergi dan beranjak ke atas dengan sedih.

Kamar ini adalah kamar Jeremy di kediaman ini, dan ini pertama kalinya ia memasukinya. Di dalam lemari, terlihat beberapa gaun mahal dari merek besar internasional .

Saat Madeline hendak berganti pakaian, Meredith masuk.

Dia menatap penampilan menyedihkan Madeline dan tertawa. “Kau memang pelacur, Madeline. Kau bahkan tidak akan terlihat seperti seorang ratu dengan mahkota di kepalamu.”

Madeline terkekeh ringan. “Bagaimana pun juga, jujur ya, aku memang ratu sedangkan kau hanya wanita simpanan yang tak tahu malu.”

“Kau…” Meredith murka. “Jangan berpuas diri dulu, Madeline. Jeremy akan menceraikanmu lebih cepat dari yang kau kira! Dan lagi, Jeremy akan membuatmu dan bayi di dalam perutmu musnah!”

“Kau seharusnya yang paling tahu tentang siapa yang benar-benar mengandung anaknya.” Madeline menatap Meredith dengan kebencian. “Kaulah yang menaruh gelang itu di sakuku, bukan?”

“Hmph, memangnya kenapa kalau aku? Siapa juga yang akan mempercayaimu?” Meredith sudah tidak berusaha untuk bersandiwara lagi. Dia tertawa saat dia merasa puas dengan dirinya sendiri. “Cepat atau lambat, aku akan menjadi Mrs. Whitman.”

Setelah Meredith pergi, Madeline mandi dengan buru-buru dan mengenakan setelan dua potong Chanel. Selain itu, ia juga mengenakan sedikit mekap.

Matanya berbinar-binar saat ia melihat bayangannya di cermin. Ia terlihat elegan dan cantik. Namun, tak peduli secantik apa pun dirinya, Jeremy tidak akan meliriknya sedikitpun.

Ketika ia memikirkan tentang kondisinya, ia memegang perut ratanya dan tersenyum.

Mungkin seperti yang Ava bilang, kecintaannya pada Jeremy tidak akan bertahan karena hidupnya akan segera berakhir.

Tiba-tiba pintu mengayun terbuka, dan Jeremy menyuruhnya keluar dengan tidak sabar. Madeline menyembunyikan rasa khawatirnya dan berbalik untuk tersenyum hangat pada Jeremy.

Ada kilasan rasa terkejut di dalam mata pria itu. Dia berjalan ke samping Madeline dan merengkuh pinggang Madeline dengan mesra.
Komen (4)
goodnovel comment avatar
Izzy_Mochii
ceritanya gak logis, mana ada perempuan bodoh sampai mau menerima diperlakukan jahat begitu
goodnovel comment avatar
Maharany
MLS ah masa sie crtnya hnya pembuktian trus masa seolah hnya org jht yg berhak dipercaya .crtny nga seru
goodnovel comment avatar
Aqila Syahrun
suami yg kejam
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status