Share

Mampir (catatan penulis)

Haiiiii pembaca HT✨✨✨

Gak kerasa aku udah istirahat dari cerita ini selama beberapa minggu, atau bahkan bulan? Hehe

Di sini aku mau sampein dua info;

1. HT akan kelar dalam beberapa bab lagi (bakal ada sekuel gak yaaaa? Hmmmmm...)

2. Aku punya cerita baru berjudul Ethereal buat kalian baca sambil tunggu update HT 🎉🎉🎉

Kenapa aku buat cerita baru dan malah istirahat nulis HT? Karena aku lagi butuh banget perubahan suasana baru, jadi aku milih istirahat dan kesampingkan HT sejenak.

Yuk cus liat sinopsisnya.

- Ethereal -

"Tunjukan semuanya padaku, jangan buat semua uang yang ku hamburkan padamu sia-sia."

Damon Gasendra

Pria dominan yang di gadang-gadang manusia setengah dewa. Kaya dan tampan sejak lahir membuatnya menjadi seorang sadistik yang angkuh pun arogan.

Penyandang nama Gasendra dan penerus Gasendra Group membuatnya menjadi orang paling berpengaruh nomor satu di Indonesia sejak digantikannya posisi sang Ayah di usianya yang masih tergolong muda.

Kelebihan lainnya tentu saja, penampilan.

Kabarnya, tidak ada satu pria pun di negara ini yang memiliki ketampanan melebihi dirinya. Mata coklat terangnya, rahang tegasnya, dan tubuhnya yang menjadi fantasi liar banyak wanita.

Seluruh wanita rela menjilati sepatunya demi merasakan malam panas atau bahkan hanya terlelap di satu ranjang yang sama dengannya.

Namun Damon tetaplah Damon si tanpa hati, tidak ada satupun wanita yang bisa membuatnya meniduri mereka lebih dari satu kali.

Tidak ada satu pun pelacur kelas atas yang belum pernah membuka kakinya secara suka rela untuk Damon. Namun bagi Damon, pelacur adalah pelacur, yang harus di bayar atas apa yang mereka sajikan.

Damon, dan perasaannya yang mati terhadap perempuan.

Wendy

Hanya seorang gadis tanpa nama belakang dengan gangguan Intermittent explosive disorder (IED) yang akan membuatnya meledak-ledak saat kesabarannya habis dan amarahnya memuncak.

Namun begitu Wendy tetap sosok wanita tangguh yang sudah tidak asing lagi dengan rasa sakit sejak kecil. Bersama sang Kakak, Wendy merasa bisa menaklukkan dunia.

Tanpa adanya orang tua dan harta yang melimpah tidak membuat Wendy gentar sedikitpun, baginya kehadiran sang Kakak cukup untuk menjadi bahan bakar penambah semangatnya dalam menjalani hari.

Apa yang akan terjadi jika Wendy mengetahui dirinya telah di tukar oleh Kakaknya untuk menjadi wanita dari Damon si pria dominan?

Dan apa yang akan Damon lakukan jika perasaan yang sudah terkubur selama 9 tahun lebih kini kembali muncul setelah pertemuan tidak sengajanya dengan Wendy?

Akankah balas dendamnya berjalan lancar?

Akankah pertemuan dua makhluk tuhan paling rupawan ini berjalan lancar? Akankah Damon yang dominan bisa menamengi Wendy si pengidap IED?

Selamat menikmati dan semangat tunggu HT kembali~~~
Comments (1)
goodnovel comment avatar
Ji Eun
HT kapan dilanjutinnya,Kak?
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status