Share

PREDESTINASI CINTA (New)
PREDESTINASI CINTA (New)
Penulis: Eeng Chan

Prolog

Prolog

Sayup-sayup terdengar tangisan pilu di dalam ruangan yang telah hancur berantakan. Tangisan seorang gadis yang merasakan kesakitan di seluruh tubuhnya hanya bisa terduduk di atas tempat tidur merasakan pilu. Hanya selembar selimut berwarna hijau dengan motif animasi katak favorit yang menutupi tubuhnya.

Perlakuan bejat dan kasar dari seorang pria yang tidak ia kenal mampu mencabik-cabik hati dan harga dirinya. Kehormatan yang selalu ibu ingatkan harus dijaga untuk pendampingnya kelak, kini sudah di renggut dengan paksa dan kejam.

Gadis remaja yang masih sangat rapuh sudah harus mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Kekerasan seksual yang ia alami telah melukai fisik dan psikis nya sangat dalam.

Braaaaakk

Terdengar suara pintu yang terbuka dengan paksa. Terlihat seorang ibu muda memegang bangku yang baru saja digunakan untuk membuka pintu terkunci.

Wanita itu melihat anak gadisnya dalam kondisi yang sangat mengenaskan terisak-isak di atas tempat tidur,

dengan tubuh bergetar dan hanya menggunakan selimut menutupi tubuh mungilnya.

Dadanya sesak, hati pun ikut teriris pilu, melihat putri cantik yang ia sayangi melebihi diri sendiri dalam kondisi yang sangat tidak berdaya.

Wanita itu menatap anaknya yang memiliki banyak luka di wajah. Kening yang memar, sudut bibirnya yang berdarah, bekas tamparan di wajah, entah bagaimana keadaan tubuh anak gadisnya di balik selimut. 

Luka yang tergambar dan bercak darah segar terlukis di seprai, sudah sangat jelas menggambarkan kejadian yang sangat mengerikan dialami putri kesayangannya..

Wanita itu menatap wajah putrinya, tanpa perlu gadis itu bersuara, sorot mata penuh luka sudah membuat ia sangat mengerti apa yang putrinya rasakan. Ia memeluk berharap luka pada putrinya bisa berpindah ke dirinya. 

"Hahahaha" tawa menggelegar keluar dari mulut seorang pria yang terlihat seumuran dengan wanita itu. 

"Kurang ajar" teriak wanita itu dengan keras meluapkan gemuruh yang ada di dada.

"Apa salah putriku?" Teriakannya tertahan oleh tangisnya sendiri.

 "Salahnya ia sangat mirip denganmu!" Pria itu kembali tertawa.

" Bejat dasar kau pria bejat!" wanita itu melempar semua benda yang dapat ia raih kearah pria bejat itu.

Benda tabung berdasar keramik yang biasa digunakan untuk minum, sukses mendarat di kening pria itu.

"Aauuu" pria itu meringis merasakan sakit.

Ia memegang keningnya yang mengeluarkan dara segar mengalir dari kening pria itu.

Melihat pria bejat itu lengah, segera wanita itu menjauh dari putrinya ia meraih gunting dan mengarahkan kepada penjahat itu.

Jleebb gunting itu berhasil menembus leher jenjang wanita itu ya karena lawan yang tak sebanding hasil sudah dipastikan dimenangkan oleh sang pria 

"Buuuunnnndaaaaaaaa" gadis mengenaskan itu menatap nanar Ibunya, tubuhnya bergetar, air matanya mengalir tangannya terulur seakan ingin menggapai tubuh yang terkulai di lantai.

"Ssiit!" Pria itu menarik gunting yang tertancap, kemudian berjalan ke arah gadis itu dengan tatapan yang sulit diartikan

"JANGGANNNNN" Nayyara terbangun dari tidurnya.

Luka masa lalu yang Nayyara miliki membuat trauma yang begitu dalam padanya. Mempengaruhi sikapnya terhadap orang lain terutama lawan jenis. 

Nayyara sangat sulit untuk percaya dengan seseorang, ia pun sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Mimpi buruk bayangan masa lalu pun sering datang pada saat kondisi tubuh dan pikirannya terganggu.

***

Kalau Tuhan sudah berkehendak kita bisa apa? Karena pada hakikatnya kita hanya wajib berusaha dan Tuhan lah yang maha penentu..

Seperti kisah cinta ini,

Harus mengalah dengan predestinasi cinta dari semesta.

Aku ikhlas kalau harus begini, tapi aku tidak akan ikhlas melihatmu menderita utuk kesekian kalinya.. Karena kaupun berhak untuk bahagia.

.

.

.

.

.

Hai hai salam kenal ya dari Engsri..

semoga kalian suka sama karya ku yah

Komen (1)
goodnovel comment avatar
Charlotte Lee
menarik ceritanya.. boleh tau akun medsosnya gaa biar bisa aku follow?
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status