Share

60. Membesarkan Anak Sendiri

Aku melempar pakaian Lucas ke lantai di kamar. "Cepat pakai pakaianmu! Memalukan! Mentang-mentang tidak ada Renata, so merasa jadi anak muda? Jangan coba-coba tebar pesona padaku! Tidak akan mempan."

"Siapa yang tebar pesona? Terus menurutmu, cara pakai handuk seorang bapak satu anak bagaimana? Apa dililitkan di leher, hah? Atau diikat pada dua kaki seperti orang yang sedang diculik penjahat? Kamu akan lebih menjerit histeris jika melihat aku seperti itu."

Ah sialan, kenapa Lucas berkata seperti itu aku malah membayangkan Lucas melilitkan handuk ke leher dan kaki. Aku jadi frustrasi membayangkan visual aneh itu.

Sepertinya Lucas melangkah mengambil pakaiannya yang tercecer. Entahlah, setelah dengar ocehannya aku langsung menutup pintu tanpa menatap ke arahnya. Kemudian aku menyeduh macchiato untuk kami berdua.

Lucas keluar kamar dengan stelan casual warna denim. Seingatku, pakaian itu aku yang pilihkan, belanja di online shop saat ada diskon dan grati

Mira Restia

Assalamualaikum maaf baru update ya pembaca setia. Balitaku lagi aktif-aktifnya, nungguin dia tidur, malah belum ada mood nulis. Jika dipaksakan takut malah jadi acak-acakan tulisannya. Tapi semoga selalu suka ya sama tulisan ini. Yang aku persembahkan untuk pembaca semua. Terimakasih yang selalu hadir story' ini, keputusan ending Insya Allah Next Part. Happy ending atau sad ending kira-kira ya? 🙈

| 14
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (3)
goodnovel comment avatar
Widya Alice
Happy Ending dong... merekakan masih saling cinta... dan ada Renata pula
goodnovel comment avatar
rositahannan
happy ending dong KK kasian juga renata tapi Lucas kudu dikasi pelajaran gak mudah buat kembali sama flora, biar tau dia flora gak pantes buat dikacangin seperti saat jadi istrinya dulu.
goodnovel comment avatar
Meydiantika Azali
happy ending dunk demi Renata, kan Lucas dan Flora juga sebenarnya saling mencintai, hanya masih ada ego aj
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status