45. FIN

Anjas duduk di sofa nyaman. Dua pria berjas berdiri di belakang. Beberapa gadis yang duduk tak jauh dari tempatnya duduk berbisik-bisik sambil tertawa genit. Ketika Anjas menoleh, mereka tersenyum tak berani memandang balik. 

Mungkin karena penampilan Anjas kali ini? Dia memakai kaos lengan panjang dengan kerah membentuk V, berlapis sweeter bentuk rompi. Celana panjang kain hitam serasi dengan pantofel yang ia kenakan. 

Tiba-tiba wajah kedua gadis berubah menjadi wajah Anis dan Vivi. anjas menggeleng pelan, sedikit menunduk mengurut kening. Ia lanjut membaca. 

"Psst, gadis aneh tadi siapa ya? Katanya mau bertemu pacar, gitu," bisik seorang gadis kepada pacarnya, melintas santai di depan Anjas. 

"Enggak tahu juga. Tapi heboh banget," jawab pemuda, mengajak pacarnya duduk di sofa sebelah Anjas.

Pengumuman terdengar nyaring. Sebentar lagi pesawat akan berangkat. Anjas hanya membawa hp, juga tas satchel hitam. Sebelum pergi ia

WarmIceBoy

Halo para pembaca, terima kasih karena sudah membaca. Saya harap cerita ini mampu menghibur. Terlepas dari kekurangan yang ada, sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Ini buku pertama yang saya tulis di GoodNovel, juga pertama yang saya tamatkan. Andai kata pembaca ingin mencoba novel saya yang lain, bisa coba cari judul-judul berikut di GoodNovel 1) Konten Marriage Tentang pernikahan settingan Youtuber demi konten dan perjuangan mereka menjaga rahasia dari publik. 2) MEMORI Tentang gadis pengacara yang menulis novel kisah masa SMA-nya dan kehidupannya sebagai pengacara jomblo yang didesak menikah oleh ayah. 3) King Wish, Lahirnya Kesatria; Tentang kerajaan, intrik kekuasaan, perang, persahabatn dan cinta. Perjuangan werewolf imut muda menjadi kesatria penjaga puteri. Semoga bisa mampir ke novel tersebut.

| Like
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
DMCA.com Protection Status