Wonderstruck
Wonderstruck
Author: Indah Hanaco
Prolog

Namaku Nefertiti Kamelia, biasa disapa Nef. Aku bukan pesohor yang biasa mendapat atensi dari dunia. Aku tak pernah mengunggah video atau membuat status yang viral dan jadi perbincangan di dunia maya. Semua itu bukan diriku.

Aku hanya memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang sangat minim. Aku bahkan tidak mempunyai akun di Facebook. Intinya, aku cuma gadis biasa yang sedang berkuliah dan tinggal di sebuah kota kecil bernama Pematangsiantar. Pernah dengar? Jika kamu ingin mencicipi makanan enak, datanglah ke sini. Pematangsiantar surganya kuliner lezat. Di sini, kamu akan temukan selai serikaya terlezat di dunia. Apa aku berlebihan? Sama sekali tidak!

Akan tetapi, bukan tentang kuliner atau selai serikaya terenak di dunia itu yang ingin kuceritakan kepada kalian. Melainkan hal lain yang menurutku perlu untuk diketahui orang lain. Terutama kaum perempuan di luar sana. Aku bahkan berharap semoga ada hikmah yang bisa dipetik. Karena ternyata ada bagian hidupku yang cukup dramatis. Ralat. Tepatnya, aku mengenal beberapa orang dengan pengalaman hidup tak biasa.

Semuanya dimulai dari satu perkenalan yang sama sekali tidak mengenakkan. Andai bisa, aku sangat ingin melupakan peristiwa itu. Namun, itu mustahil. Karena dari momen itu terbuka banyak sekali pintu yang mengantarku mengenal orang-orang yang kelak menjadi teman setiaku. Bahkan, salah satunya kemungkinan besar akan menjadi belahan jiwaku. Ehm.

Sekarang aku tahu, tidak ada yang namanya kebetulan. Tuhan sudah menyiapkan semuanya dengan saksama dan detail. Sempurna. Namun, tentu harus sesuai dengan pilihan waktu-Nya, bukan waktuku atau waktumu.

Ingin tahu kisahku? Eh iya, sebelumnya aku cuma ingin mengingatkanmu untuk menyiapkan mental. Karena akan ada banyak kejutan pada ceritaku.

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status