Share

Hide the truth

Mobil Bill berhenti di sebuah rumah yang elite. Rumah itu memiliki pagar besi otomatis yang bisa membuka pagar sendiri hanya dengan men-screening wajah Bill dari jendela mobil yang transparan. Bill memasukkan mobil Porsche-nya ke garasi lalu ia hendak menggendong Silvya ala bridal style ke dalam rumah. Namun baru saja Bill melingkarkan tangan Silvya di lehernya bibir tipis milik Silvya tanpa sengaja menyentuh miliknya. Dan Silvya memagutnya dengan lembut.

Bill mematung sesaat lamanya merasakan pagutan lembut Silvya! Cara Silvya menciumnya seperti seorang anak sekolahan. Tidak liar dan penuh kelembutan. Otak Bill seketika berhenti beroperasi. Perasaan apa ini? Bill masih berusaha menikmati perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Wanita ini benar-benar membuatnya merasa seperti remaja yang baru mengenal cinta.

Silvya terus menggerakkan bibirnya menikmati bibir Bill yang tebal seolah ia sedang menikmati ice cream kesukaannya. Dan itu berlangsung cukup lama sampai Bill kembali sadar dengan apa yang baru saja terjadi. Merasakan Silvya seperti membutuhkan pelampiasan, maka jelas Bill sebagai lelaki normal tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Penampilan Silvya yang dari tadi sudah membuatnya terpesona sekarang mendapat kesempatan untuk dilampiaskan. Ia dengan lembut mengikuti gaya permainan Silvya.

Ia membalas dengan lembut pagutan Silvya dan begitu bibirnya terlepas, Bill tidak bisa berhenti. Ia seperti mobil Ferrari yang remnya blong. Bibirnya mulai turun dan menciumi leher jenjang milik Silvya membuat Silvya berkali-kali mengerang tertahan. Suara erotis Silvya membuat Bill semakin bergairah. Ciuman Bill semakin rakus dan menuntut lebih.

Ia terus menyusuri bagian tubuh Silvya sejauh mana bibirnya bisa mengaksesnya. Ia merasakan tangan Silvya meremas bahunya sambil mendesah tertahan ketika ia mulai menyentuh dada wanita itu dari luar gaunnya.

"I want you, Silvya!" Suara Bill terdengar parau dan pandangannya mulai menggelap.

"Emh!" Silvya mendesah perlahan ketika tangan Bill meremasnya.

"Let's do it inside, Baby!" Bill mencium lekat bibir tipis milik Silvya dengan intens sambil menggendong Silvya masuk ke dalam rumah.

Bill meletakkan tubuh Silvya di ranjang besarnya. Tangan Silvya yang melingkar di leher Bill seperti tidak mau lepas. Ia merangkul dengan kuat leher Bill dan menciuminya tanpa henti.

"Jim ... aku menginginkanmu ..." Silvya berkata dengan suara yang parau.

"Silvya, it's me, Bill!" Mendengar Silvya menyebut nama Jim, Bill merasa harus meluruskan. Sekalipun ia menginginkan Silvya, tapi dianggap sebagai orang lain jelas membuat ego seorang Bill tidak senang.

Tapi ucapan Bill seperti berlalu begitu saja dari telinga Silvya. Otaknya sudah menjelajah kemana-mana. Ia sangat menginginkan Jim malam ini. Dan hanya ada Jim saja yang sekarang bercokol di fantasinya.

"Silvya! Jim isn't here. It's me Bill, Baby!" Bill membelai wajah Silvya yang kemerahan.

Dalam hati sebenarnya ia merasa prihatin dengan nasib Silvya yang menikahi Jim. Tapi semuanya sudah terjadi. Seandainya saja Silvya masih berpacaran dengan Jim, sudah pasti Bill akan menyelamatkan Silvya dari tangan temannya itu.

Silvya menarik gaunnya dengan sedikit paksa. Tubuhnya merasa gerah dan panas.

"Aku haus, Jim. Aku butuh air ..." Silvya berkata dengan suara lirih sambil memegangi tenggorokannya yang terasa panas dengan mata yang masih terpejam.

"Are you thirsty? I'll get you some water. Please wait, okay?" Bill seperti mengerti apa yang dibutuhkan oleh Silvya.

Ia bergegas keluar kamar lalu kembali dengan segelas air di tangan. Ia sedikit mendudukkan Silvya dengan memeluk bahunya lalu menyentuhkan gelas itu di bibir Silvya. Silvya dengan cepat menghabiskan airnya. Tenggorokannya terasa lega dan Silvya kembali berbaring.

Bill menatap Silvya yang terpejam dengan cantik. Wajah Silvya yang polos membuatnya menahan hasrat yang sudah memuncak. Bill masih berusaha menggunakan logikanya. Ia setengah mati menahan hasratnya untuk tidak menghabisi Silvya malam ini. Gaun Silvya yang memperlihatkan paha putihnya membuat jakun Bill naik turun tak beraturan. Sementara gaun bagian atas dengan belahan dadanya yang rendah mengekspose sesuatu yang membuat Bill semakin enggan berpaling.

"Oh, Silvya! I really want you!!" Bill berkata dengan nada frustrasi.

Ia memang bukan pria baik-baik tapi melihat kepolosan Silvya ia merasa iba dan tidak tega untuk memperlakukannya dengan sembarangan. Bill meraba bibirnya bekas ciuman Silvya dan itu membuatnya sangat ketagihan. Ia kembali menatap bibir Silvya yang sedikit terbuka seolah mengundangnya untuk datang dan menyatukan antara miliknya dan milik Silvya.

'No! Please! Control yourself, Bill!' Bill berusaha memperingatkan dirinya sendiri.

Tidak! Ia tidak takut dengan Jim, bahkan ia sangat yakin bahwa Jim pasti akan rela jika Silvyanya ia habisi malam ini. Bill sangat paham siapa Jim. Dan jujur saja, fakta itu membuat Bill semakin bimbang antara memuaskan hasratnya dan menjaga perasaan Silvya. Silvya terlihat seperti wanita baik-baik. Untuk bercinta tanpa persetujuannya pasti akan melukai hati wanita itu. Sekalipun tadi saat di mobil, Silvya sendiri yang memulainya.

Bill duduk di tepian ranjang dan membelai rambut Silvya yang sedikit berantakan. Wajah Silvya masih merona merah membuat Bill kembali gemas. Ia tidak bisa lagi menahan hasratnya dan kembali mencium bibir tipis Silvya. Pagutannya dibalas dengan lembut oleh Silvya.

"Oh, Silvya! You make me addicted to you!" Bill mengerang dengan frustrasi.

Dan Bill seperti tidak bisa berhenti mencium Silvya. Bibirnya seperti memiliki magnet dengan kutub yang berbeda dengan milik wanita yang sedang mabok ini. Setiap kali ia ingin lepas, detik berikutnya ia kembali melumat bibir milik Silvya. Bill tidak bermain kasar seperti biasanya bahkan baru kali inilah ia bermain dengan lembut seperti ini. Dan ini benar-benar membuat otaknya lumpuh total.

Permainan lembut Silvya membuat Bill semakin lupa diri, tangannya perlahan menyentuh paha Silvya yang terekspose karena belahan gaunnya yang semakin tinggi ketika ia berbaring.

"Emh!" Silvya menggeliat kenikmatan merasakan sentuhan tangan Bill dan kakinya sedikit terangkat seolah semakin memberi akses pada Bill agar menyentuhnya lebih dalam lagi.

"Do you like it, Baby?" Bill berkata dengan suara berat. Dan bibirnya kembali menyusuri tubuh Silvya membuat Silvya menggelinjang kenikmatan.

Deringan ponsel mengejutkan Bill. Dari mulutnya keluar makian karena aktifitas panasnya dengan Silvya jadi terganggu. Ia dengan enggan melepaskan Silvya dari wilayah kekuasaannya.

"Where is it? Where is it?" Bill berusaha mencari suara telpon yang berdering.

Dan ternyata suara itu berasal dari dalam clutch bag milik Silvya. Bill membukanya dan melihat nama Jim di sana. Namun ketika Bill hendak mengangkatnya panggilan itu sudah terputus.

"Hh!" Bill meletakkan kembali ponsel milik Silvya di atas nakas. Ia kembali menatap Silvya yang bergerak-gerak dengan erotis di atas ranjangnya. Dan tanpa pikir panjang, Bill membuka semua pakaiannya dan kembali menerjang Silvya.

Ia mencumbu Silvya membuat Silvya berkali-kali mengerang dan merintih. Dan Bill mulai menyingkapkan gaun Silvya dengan perlahan ... ia menatap wajah Silvya dengan tatapan penuh keraguan. Akankah ia benar-benar menghabisi istri dari temannya ini? Otak Bill sudah semakin berdebu, ia tidak lagi bisa berpikir sehat. Keindahan tubuh Silvya yang terekspos sebagian membuatnya semakin penasaran dan bergairah.

"I'm sorry, Baby! I'm sure your husband won't be mind if we made love!" Dengan pemikiran itu, Bill kembali menyusuri tubuh Silvya dengan liar.

Namun ketika Silvya membalas ciuman Bill, Bill seperti terhipnotis. Ia tidak mampu lagi bermain liar, ia seperti dituntun untuk bermain lembut dan itu membuat Bill berkeringat namun juga nikmat.

Bill kembali terkejut ketika mendengar ponselnya berdering!

"Oh, shit!" Ia melihat nama Jim muncul di sana.

"Hello, Jim?" Bill berusaha mengatur nafasnya yang menderu.

"Hey, Bill! Where are you?"

"In my place, what's going on?" tanya Bill pura-pura bodoh.

"And Silvya?"

"She gets drunk. And I take her with me."

"Oh, okay! Just treat her well, Bill! And send her back to me tomorrow! Don't hurt her! I trust in you, okay!" Bill tersenyum puas mendengar ucapan Jim di seberang sana. Seperti yang ia duga, Jim akan dengan rela menyerahkan Silvya kepadanya. 'Oh, poor Silvya!'

"Okay, Jim! I'll treat her well as your command, my friend!" Hati Bill seperti melonjak kegirangan.

"Good! Ok then, bye!" Tutup Jim.

Bill melompat senang setelah panggilan Jim ditutup. 'Yes!!' Ia mengepalkan tangannya seperti orang menang undian.

Ia kembali menatap Silvya yang pakaiannya sudah sedikit porak poranda akibat perbuatannya yang sedikit tidak terkendali. Silvya berbaring dengan mata terpejam. Gerakannya sudah terlihat lebih tenang dari yang tadi.

Bill menggigit bibir bawahnya dengan gemas. Silvya terlihat sangat cantik ketika ia sedang pulas. Bill membungkuk dan bibirnya kembali bersatu dengan milik Silvya. Pagutan lembutnya dibalas Silvya dan Bill kembali melayang dibuatnya.

Tangannya dengan lincah menjarah semua bagian tubuh Silvya yang membuat Silvya mulai mengeluarkan suara-suara erotis yang mendayu-dayu. Bill benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya. Niatnya untuk menjaga perasaan Silvya dikalahkan oleh nafsunya sendiri.

Desahan demi desahan lolos dari bibir Silvya. Nafas Silvya semakin memburu ketika Bill menyentuh bagian terlarangnya. Dan bukan hanya Silvya, Bill pun hampir putus nafasnya ketika ia menikmati semua bagian tubuh Silvya. Nafas keduanya semakin memburu dan Bill sudah membuat tubuh Silvya polos tanpa gaun emasnya lagi. Entah seperti apa besok Silvya akan marah padanya, Bill sudah tidak sanggup berpikir lagi.

Satu hal yang dia tau bahwa ia ingin dipuaskan dan memuaskan Silvya. Dan jika Silvya marah, maka ia hanya akan meminta maaf padanya.

Tubuh Silvya bergetar hebat merasakan terjangan Bill. Wajahnya merona merah dan semakin menggemaskan ketika ia mencapai klimaksnya. Tangannya perlahan terlepas dari bahu Bill yang sedari tadi  dicengkeramnya. Melihat itu Bill tersenyum. Ada sedikit kebahagiaan dalam dirinya ketika melihat Silvya tergolek tak berdaya sekalipun ia sendiri belum mencapai kepuasan.

"Please come to me everytime you need a pleasure, Baby!" bisik Bill sambil mencium kening Silvya.

Dan ia pun mengenakan kembali pakaiannya lalu duduk dan menyulut rokoknya. Ia menatap penuh kepuasan kepada wanita yang sekarang terbaring tak berdaya di ranjangnya. Bill menggelengkan kepalanya dan merasa lucu dengan dirinya sendiri. Jika biasanya ia ingin dipuaskan berkali-kali oleh wanita yang dikencaninya, kali ini ia yang malah memuaskan seorang wanita sementara ia sendiri tidak mencapai kepuasan. Dan lucunya lagi, wanita itu adalah istri dari temannya.

"Oh! What happened to you, Bill?" Bill mengetuk kepalanya sendiri merasa bodoh. Ia heran apa yang membuatnya bisa rela tidak mencapai kepuasan dan malah puas hanya dengan menonton Silvya mencapai klimaksnya. Sungguh aneh!

Ia berdiri dan menuju balkon. Asap rokok mengepul dari bibirnya. Pikirannya dikuasai oleh aktifitas sensual yang baru saja dialaminya. Ada sebuah perasaan yang tidak mampu dipahaminya. Silvya bukan wanita dengan penampilan glamour, namun entah kenapa ia seperti tergila-gila dengannya.

"Oh, how lucky Jim!" Bill tiba-tiba teringat pada Jim.

Ia harus memikirkan sebuah cara agar Jim senantiasa mengirim Silvya padanya jika diperlukan. Ia tidak ingin Silvya jatuh ke pelukan pria lain. Ya! Tidak boleh!! Bill menghisap rokoknya dalam-dalam dan mematikan sisanya.

Malam itu, ia memutuskan untuk tidur di kamar sebelah. Ia tidak ingin Silvya berpikir bahwa ia sudah memanfaatkan kondisi maboknya. Soal kondisi Silvya yang tidak berbusana, besok Bill akan memikirkan alasannya. Yang jelas, sekarang ia tidak ingin tertangkap basah dan dituduh yang bukan-bukan. Padahal ...

*****

*kita semua sudah tau apa yang terjadi, ya kan? Dan pliss, kalian jangan bilang ke Silvya, okay? Awas!!

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status