Share

6.Pesta

Elpízo aftí i géfsi na synechisteí gia pánta 

~ Berharap rasa ini terus selamanya ~

* * * * *

Malam harinya, Flora mendapatkan pesan dari Xander jika pria itu mengatakan jika dia akan mengajak wanita itu ke pesta yang akan diadakan di perusahaannya. Xander juga mengatakan jika dia sudah menyuruh seseorang untuk meletakkan kotak untuk Flora di kamar. 

Ketika membuka kotak pemberian Xander, Flora dibuat takjub oleh isinya. Off shoulder dress panjang berwarna rose gold yang sangat cantik. Tidak hanya gaun cantik yang berada di dalam kotak. Ada juga sepatu hak tinggi dengan warna yang sama serta tas tangan putih dengan garis-garis keemasan yang sangat cocok dengan gaun itu. Flora yakin semua barang itu sangatlah mahal. Bahkan gajinya selama setahun tidak bisa membeli semuanya itu.

Segera Flora bersiap-siap. Tinggal satu jam lagi sampai Xander menjemputnya. Setelah merias wajahnya serta mengenakan gaun itu, Flora memandang pantulan dirinya di cermin. Bibirnya menyunggingkan ketika melihat gaun yang membentuk tubuhnya yang sempurna tampak sangat menakjubkan. Dengan rambut digelung ke belakang semakin mengekspos kulit coklat Flora yang eksotis.

Setelah puas melihat penampilannya, akhirnya Flora berjalan keluar dari kamarnya. Dia melangkah menuruni tangga membuat kedua pria yang duduk di sofa menoleh. Melihat kecantikan Flora membuat Xander dan Arion seketika berdiri. Mereka terpesona melihat penampilan Flora yang tampak menakjubkan. Langkah kaki Flora berhenti di dekat sofa. Dia melihat Xander dan Arion yang masih melongo menatapnya.

“Perhatikan air liur kalian membasahi lantai.” Flora terkekeh geli melihat tingkah kedua pria itu.

Segera Xander dan Arion tersadar dari rasa takjub mereka. Xander berdeham sebelum akhirnya menghampiri Flora.

“Sepertinya penampilanmu kurang satu sentuhan.” Ucap pria itu.

“Satu sentuhan? Apa itu?”

Xander mengeluarkan sesuatu dari dalam saku celananya. Dengan kedua tangannya, pria itu melebarkan sebuah kalung dengan mata berlian kecil-kecil berbentuk daun  yang menghiasi rantai emas putih. Ditambah mutiara yang menggantung di tengah kalun. Tampak begitu cantik. Mata Flora berkedip tak percaya. Terutama ketika Xander melangkah maju dan mengenakan kalung itu di lehernya. Dengan posisi wajah pria itu yang begitu dekat, Flora bisa melihat mata hazel Xander dengan begitu jelas. Saat itulah dada Flora bergemuruh. Dia merasakan hal yang sama ketika dia dekat dengan Arion. 

Bagaimana bisa aku berdebar untuk dua pria sekaligus? Gumam Flora dalam hati.

Setelah memasangkan kalung itu, Xander mundur selangkah untuk melihat pemandangan kalung itu menghiasi kulit Flora yang cantik. Bibirnya menyunggingkan senyuman puas.

“Sangat cantik.” Puji Xander.

“Benar. Sangat cantik. Bahkan mungkin mengagumkan.” Kali ini giliran Arion yang memuji. “Aku jadi ingin menciummu.”

Arion menghampiri Flora dengan bibir manyun layaknya mulut bebek. Namun sebelum Arion mendekati Flora, Xander menggunakan jari telunjuknya untuk mendorong dahi sahabatnya sehingga pria itu melangkah mundur.

“Tidak, Arion. Malam ini Flora adalah milikku. Sampai jumpa nanti.” Xander segera menggenggam tangan Flora dan menariknya pergi. Meninggalkan Arion yang mendengus kesal.

* * * * *

Flora terpana melihat pesta perusahaan Tyronne Group yang dipimpin oleh Xander diadakan di ballroom hotel Four Seasons Astir Palace. Hotel termewah yang ada di Athena, Yunani. Ruangan yang dikelilingi pilar putih berukir yang cantik. Serta dinding kaca yang akan menampilkan keindahan pemandangan teluk Saronic Sayangnya di malam hari para pengunjung tidak bisa menikmati pemandangan itu. 

Karena Midas Interior bukanlah perusahaan yang besaran seperti Tyronne Group, sehingga Flora belum pernah menghadiri pesta perusahaan. Dengan memeluk lengan Xander, membuat mereka menjadi pusat perhatian. Flora sebenarnya tidak nyaman dengan hal itu. Dia tidak pernah suka menjadi pusat perhatian. Tapi demi pekerjaan, dia mau tidak mau harus melakukannya.

Beberapa kali Flora bisa melihat para wanita akan menilai Flora dari atas hingga ke bawah. Lalu pada akhirnya mereka akan tertunduk lesu karena patah hati. Lalu Flora menoleh ke arah Xander yang sama sekali tidak peduli dengan reaksi para wanita itu. Lalu dia berpikir apa yang membuat Xander tidak ingin didekati para wanita? Apa dia memiliki trauma masa lalu? Atau dia memiliki kelainan?

“Xander, bolehkah aku bertanya sesuatu?” tanya Flora setelah mereka mengambil minuman.

“Tentu saja.” 

“Apakah kau gay?”

Seketika mata Xander melotot mendengar pertanyaan wanita itu. Detik berikutnya tawa pria itu pun pecah. Semua orang yang berada di sekitar mereka terpana melihat pria itu tertawa. Pasalnya pria itu tidak pernah tertawa. Bahkana Xander selalu terlihat sangat serius. Tapi kali ini pria itu tampak jauh berbeda. Dia tertawa begitu lepas hanya karena mendengar pertanyaan Flora.

“Mengapa kau berpikir aku gay?” tanya Xander balik.

“Karena kau tidak mau para wanita mendekatimu. Jika kau tidak memiliki trauma di masa lalu, kau pasti menyukai sesama jenis. Atau jangan-jangan kau menyukai Arion?”

Lagi-lagi Xander kembali tertawa karena tebakan asal yang dilontarkan oleh Flora. Kemudian pria itu menggelengkan kepalanya.

“Mana mungkin. Aku dan Arion hanya bersahabat. Lagipula aku tidak gay. Aku menyukai wanita. Apa kau mau aku membuktikannya?”

Flora menatap Xander penasaran. “Bagaimana caranya?”

Tiba-tiba saja Xander menunduk dan mendaratkan bibirnya di atas bibir Flora. Bibir pria itu mendarat di bibir Flora. Melumat bibir wanita itu dengans angat lembut hingga membuat tubuh Flora gemetar. Saat akal sehatnya tersadar dari rasa terkejutnya, wanita itu langsung mendorong Xander sehingga ciuman pria itu terlepas. Mata wanita itu melotot tajam pada Xander.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Flora kesal.

“Membuktikan jika aku tidak gay.” Jawab Xander tanpa rasa bersalah.

“Mengapa kau harus menciumku untuk membuktikan kau tidak gay?”

“Karena kau kekasihku.”

Mulut Flora terbuka tak percaya mendengar jawaban Flora. “Aku tidak menyangka kau jauh lebih berbahaya dari Arion. Kupikir Arion memang benar. Kau adalah ular yang licik. Mematukku dengan tiba-tiba.”

Xander terkekeh mendengar omelan Flora. Lalu pria itu menyentuh pipi Flora dan mengelusnya lembut.

“Apakah Arion pernah menciummu?”

Flora menggelengkan kepalanya. “Kau tahu sendiri bukan jika Arion berani menciumku, aku pasti akan menendang selangkangannya. Ancaman itu juga berlaku untukmu, Xander.”

“Mungkin aku bisa menahannya.”

“Apa?” kaget Flora mendengar ucapan Xander.

“Karena sepertinya aku suka menciummu.”

Mata Flora langsung melotot mendengar ucapan Xander. Sedangkan pria itu hanya tersenyum melihat reaksi wanita itu.

“Jadi kau menantangku, Mr. Devetzi?”

“Aku sangat suka tantangan.” Pria itu menyunggingkan senyuman. Bukan senyuman biasa. Tapi senyuman lembut yang kembali membuat dada Flora berdetak tidak karuan.

Saat itulah Flora menyadari berada di dekat Xander dan Arion sangatlah berbahaya untuk hatinya. Pasalanya kedua pria itu membuat hatinya sangat kacau. Flora yakin pekerjaannya ke depan akan jauh lebih sulit dari perkiraannya. Terutama dia harus menjaga hatinya dari malaikat dan iblis di sekitarnya.

* * * * *

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status