Share

Gemma and Nero - Let's Talk About Date Another Time

Suara kaca selebar tiga meter yang menghantam tanah seolah menghentikan waktu untuk sementara.

Gemma dan Nero membeku di tempat mereka berdiri, saling berpandangan dengan mata terbelalak. Ciuman mereka terhenti, pun dengan pikiran apapun yang tadi sempat merayapi benak mereka dan membuat pandangan mereka berkabut.

Semua terjadi dalam hitungan detik, namun setiap momen terasa begitu lambat.

Saat draconian-draconian yang terbang di sekitar menara berhenti dan berbalik arah. Raungan, kepakan sayap, dan berpasang-pasang mata berwarna merah yang kini mengarah kepada Gemma dan Nero.

“Lari!” teriak Nero.

Gemma mengambil inisiatif sepersekian detik sebelum Nero memberi perintah. Dia berlari ke arah tangga, tetapi berhenti dan memberi jalan pada Nero karena Gemma tak tahu kemana mereka harus berlari.

Tak ada satupun dari mereka yang membawa senjata khusus, dan meskipun Gemma baru mengetahui kemarin kalau dia tak akan mati saat terkena cakar Draconian, bukan berarti Gemma akan melawan mereka be
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
Kikiw
Nero juga bukan pria yang menggebu-gebu untuk mendapatkan sesuatu. dia cenderung tenang atau menyepelekan tentang hubungan asmara? atau mungkin karena mereka berdua sama2 awam dng itu. Tapi yg jelas Nero misterius
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status