Share

EPILOG

Feryan Feriandi menatap tak berkedip langit malam di luaran sana. Mengintip waktu pada jam dinding, lalu mendecak tidak sabar sambil mengusap-usap perut buncitnya ke atas hingga ke bawah.

"Iya. Kembang apinya lama banget, nih. Padahal kita nggak sabar mau ngeliat, ya," ujar pemuda omega itu pada sang buah hati yang masih berada dalam kandungan dan merespons melalui tendangan. "Iya, Sayang. Sabar. Tunggu beberapa menit lagi. Kembang apinya nanti muncul, kok," sambungnya seraya meringis sebab turut merasakan sensasi mulas untuk ke sekian kalinya di sepanjang hari ini.

Apakah mungkin karena tendangan jabang bayinya semakin kuat? Ataukah karena dia yang terlalu lama duduk di kursi ini? Atau ada faktor lain?

Pintu kamar lalu membuka dan menampakkan sosok Saga yang baru pulang dari tempat kerjanya. Membuat Feryan menoleh, lantas menyambutnya dengan senyum semringah.

"Tuh, lihat! Gupa pulang!" serunya senang sambil perlahan-lahan turun dari kursi.

"Hati-hati, Sayang!" ujar sang alpha ser
d'Rythem24

Trims telah bersedia mengikuti cerita My Fated Pair sejak awal hingga akhir kisahnya. Trims atas dukungan kalian semua. Trims atas gem serta vote yang bersedia kalian berikan. ❤️❤️❤️ Mungkin ini akan menjadi cerita pertama sekaligus terakhirku di GoodNovel. Tetapi aku sungguh sangat bersyukur, karena dari cerita ini, aku bisa tahu bahwa masih ada beberapa orang yang bersedia mengikuti ceritaku sekalipun harus melakukan pembayaran. Sekali lagi, trims. Sampai bertemu lagi. 🥰

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (3)
goodnovel comment avatar
Arman Li
berharap ada S2 nya. Good luck ya...
goodnovel comment avatar
d'Rythem24
Iya, nih. Akhirnya tamat beneran. Trims sudah membaca, ya. ...️...️...️...️
goodnovel comment avatar
indika mustika fatimah
sekian lama nungguin, kemaren kaget krn lambang 100% baca berubah jd 88%. finally akhirnya tamat beneran. 100% beneran
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status