Share

Jebakan

Azyea bersusah payah menghindari serangan demi serangan dari Venthura. Meski ilmu pedangnya jelas lebih tinggi dari adik Gordhova itu tapi, mau tak mau masalah pengalaman gadis suku Nevish itu masih tertinggal jauh dibandingkan dengan lawannya yang berusia hampir sama dengan sang ayah.

Arthen yang menyaksikan jalannya pertarungan jadi mendesah masygul, tampak sekali adik dari Sharoon itu sekuat tenaga mencoba bertahan bahkan, kini gadis itu terdesak hingga ke tepi sungai.

Pada satu kesempatan, saat Venthura membuat gerakan melingkar diikuti kibasan jubah hitamnya tetiba Azyea terpekik saking terkejut melihat pakaiannya di bagian bahu robek besar, gadis itu melompat keluar dari arena pertarungan. Ia menyentuh bahu dan menatap pias ke arah lawannya yang malah mengumbar senyum.

Di sini Azyea baru sadar bahwa, serangan demi serangan tadi tidak diniatkan untuk membunuh, jika saja Venthura mau tentu bukan

Riri Rfa

Maafkan updatenya ngaret, Riri masih dalam suasana duka. Ramadhan kemarin Ummah Riri dipanggil Allah, doakan Ummah diterima di sisi-Nya dan doakan Riri kuat ya. Terima kasih 😊😊😊

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status