Share

Bab 110

Cukup lama Erick memeluk tubuhnya sebelum akhirnya pria itu melepaskan pelukannya dan keluar dari mobil setelah mematikan mesin mobilnya, berlari kecil memutari mobil agar bisa membukakan pintu untuknya yang menjadi rutinitas pria itu sejak mereka resmi berpacaran. Matanya memandangi sosok Erick yang semakin membuatnya merasa penasaran itu penuh arti, memberi isyarat pada pacar laki-lakinya itu untuk menjelaskan maksud perkataannya barusan.

Namun bukannya menjelaskan maksud perkataannya barusan, pria Asia itu malah menyelipkan jemari-jemarinya masuk ke dalam jemari-jemarinya, menuntunnya memasuki kediaman keluarga Zhang setelah melemparkan kunci mobil pada salah satu pelayan keluarga Zhang yang menunggu di depan pintu masuk bangunan mansion tersebut. Ia bahkan belum sempat mengambil lukisan pemberian Erick barusan yang masih berada di dalam mobil mereka saat Erick menuntunnya barusan, sehingga keengganannya membuatnya terus memandang ke belakang, memandangi bayangan mobil yang ia tump
Zhen Xin Xin

Halo semuanya, Terima kasih karena sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca Choosing Between Dragon and Werewolf. Jika kalian suka dengan ceritanya, kalian bisa tinggalkan kesan kalian pada ceritaku di kolom komentar dan dukung ceritaku dengan memberikan gem agar membantuku untuk tetap bisa menulis karya ini.

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status