Share

Bab 111

Nikki sudah tampak senang begitu mendapati bahwa seluruh tubuhnya mulai berhasil beradaptasi dengan dasar-dasar dalam pertarungan--hasil dari buah kerja kerasnya selama hampir dua minggu. Tidak seperti sewaktu awal-awal ia memulai sesi pembelajaran kilat martial arts dari Isabella dengan penuh kesulitan akibat sulitnya beradaptasi untuk bergerak cepat menggunakan kaki prostetik miliknya tersebut.

"Yes! That way, Miss Darren! Your movement becomes better and better than the first time! Keep going!"

Hatinya dipenuhi kebanggaan saat mendengar kalimat pujian tulus dari Isabella setelah ia berhasil memukul mundur Isabella menggunakan tongkat kayu yang menjadi senjata mereka untuk berlatih.

"Perhatikan celah yang ada, baca serangan musuh!" Isabella kembali menyerangnya, kali ini tidak seperti awal ia mulai berlatih dengan wanita itu, wanita itu kini melakukannya tanpa merasa ragu sedikit pun. Ada sedikit gurat rasa senang yang terlihat di wajah wanita itu begitu mengetahui bahwa ia berha
Zhen Xin Xin

Halo semuanya, Terima kasih karena sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca Choosing Between Dragon and Werewolf. Jika kalian suka dengan ceritanya, kalian bisa tinggalkan kesan kalian pada ceritaku di kolom komentar dan dukung ceritaku dengan memberikan gem agar membantuku untuk tetap bisa menulis karya ini.

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status