Share

100. Akhir Kisah Ini

"Kang!" panggil Danny. Dia berada tepat di belakang Satria. "Situasi udah ga terkendali. Kita butuh instruksi. Gimana ini? Haruskah kita mundur atau tetep maju ke depan maksa buat masuk ke gedung Senayan?"

Satria terlihat linglung. Dia memeluk tubuh Amara yang bersimbah darah. Tangannya bergetar hebat. Dia benar-benar tidak menyangka Amara menahan tembakan peluru tersebut dengan badannya. Bukankah dia tidak ikut demonstrasi? Kenapa dia berada di sini? Apa yang harus Satria lakukan saat ini.

"Kang Satria!" teriak Galang. Dia memegang kedua bahu milik seniornya tersebut. "Fokus! Semua orang yang di sini butuh instruksi!"

"Aku-!" Satria mencoba memahami situasi. Pikirannya kacau. Dia ingin segera membawa Amara ke rumah sakit. Sayangnya posisinya sebagai pemimpin tidak memungkinkannya untuk pergi. Amara membutuhkan pertolongan segera.

"Biar Amara dibawa sama tim medis! Akang harus kasih keputusan sekarang!" teriak Galang.

Dalam situasi seperti itu

Rainfall

Halo semua. Terima kasih telah membaca cerita Finding The Sun sampai sejauh ini. Finding The Sun artinya menemukan matahari, menemukan tujuan hidup dan cita-cita. Di mana setiap tokoh akan menemukan mataharinya sendiri. Btw, masih ada satu chapter terakhir lagi ya. Sekali lagi autor ucapkan terima kasih banyak kepada pembaca.

| 1
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status