Share

Bab 03 - Chris Keira

Bab 03 - Chris Keira Arth

Chris Keira Arth, putri pertama dari pasangan Merry dan Cristian, pernikahan berbeda negara itu terjadi karena perjodohan yang dipaksa oleh kedua orang tua mereka untuk memberikan keturunan yang baik, baik orang tua Merry maupun orang tua Christian merupakan satu kerjasama dalam bidang bisnis untuk masalah kebun anggur yang bisa digunakan untuk membuat Wine.

Awalnya tak ada cinta dan tak ada apapun dalam pernikahan yang terjadi saat usia Merry baru sama menginjak 23 tahun dan Christian 27 tahun, keduanya menjalani kehidupan rumah tangga dengan banyak sekali aturan yang bisa membuat kerja bisnis mereka semakin maju.

Dari kisah yang Merry tahu jika keluarga Cristian masih kerabat dengan keluarga kerajaan inggris, itulah menganggap keluarga Merry begitu senang berbisnis dengan mereka hingga rasanya segala cara mereka lakukan untuk tetap berbisnis dengan keluarga Cristian dengan menikahkan putri kesayangan mereka yaitu Merry.

Namun semua tidak akan ada yang tahu tentang masa depan, kebun anggun warisan keluarga Merry hangus terbakar hingga membuat kerugian lebih dari miliaran.

Kala itu juga usia pernikahan mereka yang baru saja berjalan 7 tahun harus kandas begitu saja karena Merry tidak bisa melahirkan seorang putra untuk keluarga Cristian hingga dengan sengaja keluarga mereka memaksa Merry untuk menceraikan suaminya padahal saat itu dirinya baru saja mulai mencintai Cristian walau terlambat, masalah terus berjalan saat Yoona benar-benar harus berpisah dengan kematian sang ibu dan hak asuh Keira yang jatuh pada Cristian.

Merry hidup sebatang kara dengan bayi Liera yang masih membutuhkan banyak sekali biaya mulai dari susu, pakaian dan bahkan tempat tinggal, Merry pernah tinggal di jalanan hampir lebih dari 3 bulan, dia bahkan harus bekerja di bar malam dengan pakaian mini sambil membawa putrinya.

Kehancuran hidup Merry tidak pernah membuat wanita itu patah semangat untuk terus mengangkat kehidupan lebih baik, setiap harinya dia bekerja apapun untuk bisa menyewa rumah yang layak untuk Liera, hingga butuh 3 tahun bagi Merry untuk bisa membeli sebuah toko bunga dan setelah itu Merry memulai kembali bisnis perkebunan anggur keluarga walau sangat sulit namun usahanya tidak pernah menghianati hasilnya, Merry menjadi wanita pertama yang bisa menghasilkan produksi Wine hingga mampu mengekspor keluar negeri dengan penghasilan pertahun yang lebih dari 100 juta Dollar.

Kita kembali lagi pada kehidupan gadis yang kini sudah berusia 22 tahun lulusan terbaik dari universitas Inggris.

Keira, dia hanya seorang anak yang tidak tahu apapun saat usianya enam tahun harus pergi meninggalkan tanah kelahiran ke sebuah negara yang tidak pernah dia pikir akan menjadi masa dia melewatkan masa remajanya disana.

Butuh bertahun-tahun untuk gadis itu mengerti arti dari perpisahan ayah dan ibunya tetap ketika Keira berusia 12 tahun, setelah melewati masa SD yang penuh dengan bully-an dari teman-temannya karena Keira tidak bisa berbahasa inggris dan hinaan karena Keira berasal dari Rusia, selama dia di sana tidak satupun kabar datang dari sang ibu entah itu melalui panggilan telepon atau surel, seakan-akan jika Keira bukanlah lagi seorang putri dari keluarga Arth.

Keira pernah bertanya pada sang ayah kenapa alasan dia harus berpisah dengan sang ibu namun hanya ada jawaban yang tidak bisa dia mengerti, semua hal ingin semakin membuat hati Keira membenci sebuah hubungan entah itu pernikahan atau keluarga, Keira pernah bersumpah dalam dirinya jika dia suatu hari nanti bertemu dengan sang ibu maka dia akan mengatakan jika dia membenci dan tidak akan pernah memanggilnya dengan sebutan ibu seperti yang dilakukan Liera.

Keira juga begitu sedih ketika dirinya tahu jika sang ibu lebih memilih untuk mengurus adiknya daripada dirinya, kebencian itu semakin menjadi dan membuat Keira tidak percaya pada siapapun.

Siapa yang harus disalahkan dalam hal ini?

Keira hanya gadis yang tumbuh tanpa adanya kasih sayang dari seorang ibu yang bisa dikatakan rumah pertama dia mengenal dunia, namun apa? Karena perceraian ini semua semakin rumit untuk Keira terima apalagi dia harus hidup bersama mereka sekarang.

Jika dibilang Keira layak di inggris, Ya itu memang benar semua kebutuhan selalu ayahnya berikan dan ayahnya turuti namun semua itu tidak akan bisa menggantikan kenangan masa kecilnya tanpa satupun kenangan bersama sang ibu, Keira hanya mau dirinya merasa adil seperti adiknya, kenapa Liera bisa! Tapi dirinya tidak?

Setiap malam Keira selalu berusaha untuk menghubungi sang ibu, mencari alamat rumah yang saat itu sudah milik orang lain, segala cara Keira lakukan agar bisa bertemu dengan keluarga sesungguhnya namun akhirnya Keira harus menelan pahit pil kehidupan saat mengetahui jika ibunya telah melupakan dirinya.

Saat 12 tahun lebih tetap ketika Keira masuk bangku kelas pertama di SMP, masa remaja penuh dengan kesendirian yang tidak berbeda jauh dengan waktu ketika dia SD, Keira masih diberikan bully sama teman sekelasnya walau dia sudah pandai berbahasa inggris dan mencoba bergaul dengan mereka tapi tetap saja semua tidak akan membuat Keira berteman baik mereka.

Semua itu membuat Keira tidak kuat lagi menahan kesedihan ini, hingga dia memutuskan untuk pergi dari inggris setelah menyelesaikan pendidikannya dibangku SMA, dia terbang ke Rusia setelah tahu ibunya mulai sukses dan harus sekarang inilah Keira bisa menemukan keberadaan sang ibu dan adiknya.

Pertemuan pertama mereka bukanlah hal bisa dikatakan baik, dalam seorang anak pasti akan sangat bahagia setelah berpisah selama 12 tahun, Keira juga merasa perasaan namun perasaan itu lebih dominan rasa kesedihan dalam hatinya, Keira ingin membalas pelukan sang ibu dan menerima buket bunga dari sang adik namun Keira tidak bisa dengan mudah melupakan penderitaan ini yang entah berawal dari perpisahaan mereka atau ibunya yang tidak pernah peduli jika Keira hidup atau mati.

Ada rasa sedih, bahagia, ingin mendapatkan keadilan, kasih sayang dan juga jawaban untuk setiap pertanyaan yang selalu Keira pertanyakan pada bulan setiap malam, ada berjuta kerinduan dan keinginan tahuan yang terus tersimpan dalam lubuk hati, namun semua itu sudah berlalu termakan oleh waktu jadi menurut Keira dia tidak punya lagi kesempatan untuk marah apalagi menanyakan banyak hal pada ibunya.

Kembalinya Keira ke negara kelahiran bukan untuk hanya sekedar bertemu dan tahu keadaan ibunya namun dia juga ingin melepas semua masalahnya yang dia tinggal di inggris, dia sudah kehilangan masa remaja yang buruk disana setidaknya saat dirinya sudah menginjak 20 tahun, dia tidak mau kehilangan masa mudanya dengan urusan kerajaan yang tidak penting baginya, Keira ingin mengejar cita-cita menjadi seorang model go internasional, dia ingin menunjukkan jika wanita Rusia tidak hanya terkenal dengan budaya kotanya namun juga masih banyak bakat lain yang bisa dikenal dari wanita Rusia.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status