Share

Bab 04 - Ceo Group JS.

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak.

-

-

-

Di Sebuah gedung bertingkat yang hampir tingginya setara dengan sebuah menara di pusat kota.

Dipimpin oleh seorang Ceo muda, yang sudah menyelesaikan S3 di amerika dan baru saja mengambil alih Group JS. satu tahun yang lalu ini menjadi perbincangan hangat dan trending kala itu, banyak sekali yang bertanya-tanya sosok tampan yang menjadi pria idaman di kantornya pasalnya umurnya yang sudah siap menikah namun pria itu belum memiliki kejelasan apapun tentang hubungan dengan wanita entah itu status pacaran, tunangan atau calon istri. 

Dia adalah Grew Julian, pria yang baru beberapa minggu yang lalu berulang tahun ke 33 tahun itu masih sangat tampan seperti tidak cocok dengan usianya saat ini, anak dari pasangan Tuan Grew dan Nyonya Grew ini memiliki warisan ketampanan dari sang ayah dan sifat baiknya dari sang ibu.

Sejenak kecil Julian sudah dikenalkan dengan dunia sang ayah, perusahaan Group JS. bergerak di bidang IT dan robot, saat anak berusia 5 tahun lebih suka bermain pasir di luar atau setidak mengenal dunia luar lain berbeda dengan Julian yang lebih suka bermain dengan teknologi, selain memiliki kepintaran dalam bidang IT, ada hal lain yang tidak banyak orang lain ketahui dari kegemaran Julian, dia sangat menyukai bermain piona dan biliar.

Selain itu semua Julian sangatlah mudah bergaul dengan orang lain, setiap akhir pekan dia akan mengunjungi yayasan yang dia bangun atas nama ibunya yang sudah meninggal lima tahun yang lalu akibat kanker perut yang dialami sejak lama, kini Julian hanya tinggal bersama dengan ayah dan satu adik laki-laki yang memiliki gangguan mental sehingga sifatnya mirip seperti anak kecil padahal usia sudah 25 tahun. 

Dia adalah Grew Sean, putra kedua dari keluarga Grew, menyakit itu diderita oleh Sean sangat sebuah kecelakaan terjadi di masa SMA-nya hingga membuat Sean kehilangan memori kehidupan dan pada akhirnya pria itu hanya bisa bersifat layaknya anak kecil yang lebih suka menangis jika permennya habis dan juga tidak bisa lagi mengenal dunia luar. 

Satu alasan kenapa Julian saat ini masih tidak bisa menikah karena dia takut publik akan tahu jika dia memiliki adik gangguan mental, bukannya Julian tidak ingin mengakui itu namun Julian lebih takut jika nantinya adiknya harus menjadi bulan-bulanan media massa. Sudah cukup bagi Julian untuk menjadi kakak yang menjadi tumpuan keluarga dan dia belum sanggup untuk melepaskan semua ini.

Mungkin banyak diluaran sana yang ingin sekali menikah dengan Julian, tapi akan sangat sulit mengetahui fakta sebenarnya kehidupan Julian, dia bukan pria bodoh yang bisa dibutakan oleh cinta, Julian tahu jika wanita dia luaran sana hanya mengincar ketampanannya dan juga kekayaan yang pertahunnya bisa menghasilkan lebih dari 200 miliar Dollar. Namun jika mereka tahu kehidupan Julian yang sesungguhnya, mungkinkah mereka akan berani menerima kondisi itu? 

Setiap harinya Julian selalu dihantui dengan pertanyaan kapan dirinya akan menikah oleh sang ayah, Julian tahu jika dia tidak segera memberikan cucu pada sang ayah, Group JS. bisa menjadi ancaman untuk dirinya jika benar-benar jatuh dari genggaman saudaranya, di sebuah keluarga dan sebuah kehidupan semua orang akan menghadapi sebuah persaingan walau harus menumpahkan darah sekalipun, tapi itulah kehidupan begitu kejam dan tidak manusiawi, namun jika Julian hanya mengikuti keinginan hati nuraninya maka bukankah itu akan menghancurkan Group JS? 

Itu juga merupakan satu dari bagian dari kehidupan bisnis. 

Ayah Julian pernah membuat wasiat sebelum sang ayah turun jabatan, ayahnya pernah berkata jika dalam hitungan beberapa tahun lagi Julian belum menikah maka secara otomatis Grup JS. akan di bagikan oleh Tiga sepupunya yang sudah lebih dahulu menikah, wasiat itu berlaku jika di usia Julian yang 35 tahun dan belum menikah itu akan langsung jatuh ke tangan tiga sepupunya.

Itu berarti tinggal 2 tahun lagi.

Namun apa? 

Julian tidak pernah benar-benar memikirkan masalah itu apalagi peduli, namun desakkan sang ayah membuat dirinya terus berputar otak untuk menentukan siapa gadis yang mau menerima keadaannya tanpa takut dengan kondisi sang adik, Julian ingin mempunyai istri yang bisa merawat sang ayah yang sudah tua dan bisa memahami sifat adiknya, jika memang wanita seperti itu ada Julian akan melakukan cara apapun untuk menarik gadis itu bersedia menikah.

Tapi ini zaman modern! Semua gadis di luaran sana lebih suka pergi ke salon dengan uang pemberian suaminya daripada mengurus pria tua yang sakit-sakitan dan adik gilanya,  semua itu hanya ada di cerita dongeng cinderella saja.

Selebihnya hanya ada kemustahilan untuk ditemukan.

"Presiden Grew ..." 

"Tuan Muda ..." 

"Julian!"

Julian langsung berbangun dari lamunannya dari pemikirannya, dirinya lagi-lagi tidak bisa konsentrasi dalam bekerja semua berasal dari desakkan sang ayah yang bahkan mengatakan jika Julian tidak mau menikah juga ayahlah yang akan memutuskan untuk menjodohkan dirinya dengan anak teman lama ayahnya.

"harus panggil berapa lagi agar kau mendengar Julian? Sudah seminggu kau seperti ini, kita sudah banyak kerugian karena kau kurang fokus Jun!" ucap sekretarisnya.

dia adalah Yuri yang satu-satu orang yang begitu mengerti kehidupan Julian, namun sangat disayang wanita itu sudah menikah, jadi Julian hanya bisa menganggapnya sebagai kakak perempuan yang sangat dibutuhkan.

"kau sekertaris yang sangat tidak sopan pada atasanmu!"

"baiklah aku akan berhenti jika kau begitu!"

"tunggu! Baik aku salah, aku hanya pusing dengan desakkan ayah yang terus menyuruhku menikah."

Dengan kesal Yuri meletakkan dokumen di tangannya, dan melipat kedua tangannya saat Julian menyuruhnya untuk duduk sofa. 

"kau tampan, kaya, pewaris dari Group JS, aku yakin diluar sana banyak yang ingin menikah denganmu! Hanya perlu mengajak mereka berkenalan dan cari siapa tipemu!"

"tapi kau tidak mau menikah denganku!" 

"bodoh! Aku sudah menikah!"

"itu mudah, kau hanya perlu menceraikannya, aku yakin kamu tidak akan menolak semua yang aku miliki."

"kau ingin ku kirim rumah sakit atau ku kubur hidup-hidup!"

"jika begitu, carikan untukku yang seperti dirimu." ucap Julian, hanya pada Keira dia bersikap seperti adik yang butuh perhatian dari Yuri, Julian punya alasan tersendiri kenapa begitu percaya pada Yuri yang sudah menjadi sekretarisnya sejak awal dia mengambil alih Group JS.

"Tidak! Hidupku sudah repot mengurus dua anak ditambah dirimu! Dan sekarang kau memintaku mencarikan wanita sepertiku? Oh Presiden Grew.  aku bahkan tidak mendapatkan gaji untuk mengurus itu, aku tidak akan mau!"

"kau menyebalkan sekali!"

"aku tidak peduli, cepatlah tanda tangani semua dokumen ini dan berhenti menahanku disini! Aku juga butuh waktu untuk bersama suamiku!"

Yuri segera bangkit dari Sofa, dia menunduk pada Julian dan segera meninggalkan ruangan kerjanya.

Setelah terdengar suara pintu tertutup, barulah Julian menyandarkan tubuhnya di sofa dengan helaan nafas panjangnya, dia lelah dengan semua dengan tekanan ini, tapi dia tidak bisa menolak keinginan sang ayah dan terus ingin mempertahankan Group JS. dalam genggamannya.

Jam sudah menunjukan pukul jam 12 siang.

Julian mengambil jas silvernya, mungkin dengan sedikit menghirup udara diluar bisa menjernihkan pikiran kacau-nya. 

Dengan mobil sport yang belah jalanan kota di siang hari, Julian baru ingat jika hari ini tepat kepergian mendiang sang ibu, tetap saat itu juga mobil sedang berhenti di sebuah toko bunga bertuliskan "flowers lovely".

Dengan kacamata hitam, pria itu berjalan masuk kedalam toko bunga yang hanya sedikit pengunjungnya.

Sebelum memilih bunga dia akan menghubungi Yuri untuk menanyakan hal sepele bertujuan mengganggu Yuri yang sedang makan siang bersama suami. 

"sekretaris Yuri, apa bunga kesukaan ibuku?"

"kau galak sekali, baiklah mawar merah."

Setelah itu Julian langsung mencari dimana letak bunga mawar merah berada, dia melewati beberapa bunga hingga akhirnya melihat bunga mawar merah yang berada didekat jendela. Saat berada di dekat bunga mawar Julian tidak menyadari jika ada seseorang disana hingga dirinya tidak sengaja menyentuh tangan gadis itu.

Pertama kali Julian melihat wajah itu, dalam hitungan detik dia langsung bisa mengenali sosok gadis di sampingnya.

'Keira'

Nama itu terucap begitu saja saat beberapa detik Julian menahan tangan gadis itu. Namun saat akan bertanya gadis itu malah berlari menjauh seperti dia bukan sosok yang Julian kenal. 

"kenapa dia mirip sekali dengan Keira?"

Julian tidak berani untuk mengejar gadis itu, karena tiba-tiba saja ponselnya berdering dan membuat dia harus meninggalkan toko bunga itu.

Di Dalam mobil menuju ke kantornya, Julian masih dibuat bingung dengan gadis itu, pasalnya Keira si model terkenal itu tidak lugu dan sangat ketakutan sang berinteraksi dengannya, di Kota ini siapa yang tidak mengenal Cris Keira Arth. yang model muda dan sekarang mengikuti Miss World di paris. 

"bukankah Heejin sedang di paris? Lalu—ahk! mungkin aku salah lihat"

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status