Share

Lembar baru kehidupan

***

Satu minggu kemudian

Pergantian kepemimpinan di Cincin Hitam terjadi. Tanpa hadirnya aku, dewan komite yang sudah kubentuk mengesahkan Violet sebagai penerus organisasi Cincin Hitam yang terselubung sebagai organisasi masyarakat pembela rakyat kecil.

Mereka katanya menyambut dengan baik pergantian kepemimpinan tersebut, bersuka cita dan membuat pesta meriah untuk merayakannya. Itulah yang kudengar dari Nathan yang belakangan sering mengunjungiku, lebih sering ketimbang Violet.

“Baguslah. Keadaan pemerintah juga semakin membaik, meski Yudha tidak naik menjadi Plt Presiden, tetapi ia tetap memegang kendali parlemen menggantikan Stefano,” balasku.

Perkembangan tubuhku semakin membaik dari hari ke hari, Dokter sudah memperbolehkanku makan-makanan keras dengan syarat harus dikunyah secara halus.

Bahkan dengan kondisiku yang seperti ini, dalam beberapa hari ke depan aku mungkin diperbolehkan untuk pulang.

Pagi itu, udara hangat m

Rafaiir

Terima kasih bagi temen-temen yang sudah setia menemani Revan hingga kebahagiaannya datang. Jangan lupa, ada note kecil yang kusisipkan di akhir buat kalian, sebagai bentuk apresiasiku kepada kalian para pembaca setia. Ikuti terus kisahku yang lainnya yah. Salah satunya RED CROWN. Kisah berlatar kerajaan zaman dahulu, kolosal, dan drama. Siapa yang suka cerita kolosal bisa mampir. Terima kasih dan mohon maaf.

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status