Share

Informasi terbaru

Pria misterius itu masih berdiri di depanku, memegangi revolver yang tampak begitu nyata dan menatapku tajam. Reno dan Violet berada di belakang mengawasi dengan seksama.

“Ikutlah denganku, kita bicara di pojok ruangan sebelah sana,” pinta pria tersebut.

Aku mengangguk, kulangkahkan kaki ini bersamaan dengan pria itu yang mulai pergi. Tak hanya dia, hampir setengah dari pengunjung kedai kecil itu tampak misterius, mereka menatapku dan tak sedikit yang berdiskusi.

“Apa kalian lakukan di sini sebenarnya?” tanyaku.

Pria itu berhenti, ia segera mengeluarkan revolver dari dalam saku celana dan menodongkan benda itu tepat di depan dahiku.

“SIALAN KAU!”

“Jika kau maju, kepala bosmu akan berlubang saat ini juga,” ujar pria tersebut.

Aku menyadari, mereka tidak bisa bertindak gegabah saat ini, semua yang mereka lakukan bisa menyebabkan nyawaku hilang di tangan para sialan ini.

Namun, dari

Rafaiir

Kepala Kepolisian? Apa sebenarnya yang sedang mereka sembunyikan dari Revan? Apa ada oknum besar yang tengah memainkan permainan rumit ini? Simak terus kelanjutannya, yah. Dan sedikit pemberitahuan saja, untuk update Partner In Crime akan update setiap hari, satu bab. jika memungkinkan di hari weekend akan publish dua bab langsung. Stay tune terus yah

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status