Inhibitions of Mafia
Inhibitions of Mafia
Author: Amelyaaz
Prolog

Feligan D'xario, adalah pria yang namanya booming seketika saat dirinya berhasil mengambil alih wilayah Mafia D'ralio . Wilayah D'ralio yang telah diambilnya kini berubah nama menjadi D'xario, membuat pria itu semakin terkenal diantara kelompok mafia lainnya. 


Pria itu--Feligan--menatap bangunan gedung lainnya dari gedungnya sendiri. Ia berkutat dengan pikirannya yang mana penuh akan strategi-strategi baru yang akan ia mainkan untuk memperluas wilayahnya. 


Ia tersenyum sinis saat ia melihat seorang wanita dengan baju setelan kantornya sedang berusaha melepaskan permen karet yang tertempel di rambutnya. Pria itu kini mendecih, gedungnya terlalu dekat dengan gedung disebrangnya sehingga ia mudah melihat kekacauan yang terjadi disana termasuk wanita itu. 


Ini membuatnya muak, mungkin langkah selanjutnya mengambil alih gedung disebrangnya itu, sehingga ia tidak akan lagi melihat kekacauan yang ada di kantor itu. 


...


Shakira dengan berusaha membersihkan permen karet yang menempel di rambutnya. Wajahnya tampak kesal, ia tidak pernah menyangka akan sesial ini.


Rambut blonde-nya yang sedikit ikal terlihat berantakan, sisa-sisa permen karet yang telah mengeras masih setia menempel di rambutnya. 


Ia menghadap jendela dan terlihat seorang pria dengan setelan jasnya sedang menyunggingkan senyum sinis padanya. 


Apa-apaan pria itu!


jika saja pria itu ada di depannya sudah ia yakinkan sendiri, mulutnya akan bertindak sendiri mengeluarkan kata-kata sarkas yang selalu terlontarkan tanpa bisa ia cegah. 


Awas saja pria itu, ia akan menandainya--sebagai orang yang ia benci--di buku listnya.

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status