Penentuan II (End)

Waktu mereka masuk ke dalam alam ketiadaan. Barata merasakan sensasi kesemutan dan getaran hebat di sekujur tubuhnya. Bagian-bagian tubuh yang sebelumnya tak berfungsi menunjukkan sedikit peningkatan yang membuat dia menjadi semangat. Di sisi lain, Hyang Barakala tidak hanya mengompres seluruh energi yang mengitari tubuhnya. Dengan satu tatapan yang serius serta mematikan, dia menarik seluruh energi tersebut dan menyatukannya dengan tubuhnya. Lantas, dengan sebuah gerakan sederhana, Hyang Barakala melesat maju ke arah Barata.

Keadaan segera berubah saat Hyang Barakala mengambil langkah. Tidak hanya tekanan besar yang datang tapi juga sebuah ancaman yang langsung membuat Barata melipat gandakan kewaspadaannya. Walau begitu, dia tetap mengelak dari Hyang Barakala dan tidak menangkis maupun menahan serangannya. Ia tahu betul seberapa merusaknya serangan yang Hyang Barakala lepaskan barusan.

Energi yang besar dan merusak saling bertemu. Baik energi yang Barata miliki mau

omuraryu

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah mengikuti novel ini hingga sampai detik ini. Maaf beribu maaf dariku kuucapkan pada kalian semua pada ketidak-konsistenanku akan update serta beberapa hal lainnya. Semoga kalian menyukainya dan tetap memberiku dukungan.

| Like
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
DMCA.com Protection Status