Share

Part 48

 “Untuk kesekian kalinya, aku minta maaf pada kalian.” Alexander membuka pembicaraan. Duduk di meja kerja sembari menatap anak-anak di hadapannya bergantian.

Queen duduk di antara Rafael dan Joshua. Ia memenuhi undangan Alexander untuk mendengarkan lelaki itu menyelesaikan permasalahan.

“Rafael dan Joshua, Papa ingin kalian mengakhiri permusuhan. Cukup sampai di sini. Jangan ada yang menjadi korban untuk kesekian kali.”

“Tidak semudah itu,” bantah Rafael.

“Rafael, jangan bersikap egois. Kau boleh membenci Papa, jika kau ingin membalas dendam, hancurkan Papa, karena Papa awal mula kejadian ini. Papa akui, Papa yang salah.”

“Harusnya Papa mengatakan itu di depan Mama.”

“Raf, bukankah setiap manusia pasti pernah berbuat khilaf dan dosa? Pun denganmu yang pernah dengan tega membatalkan pernikahanmu dengan Queen, lalu tanpa perasaan berusaha menggugurkan bayi di kandungan Queen.”

“Aku menyesal, Pa.”

“Kau pernah salah langkah, begitu pu

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Myra Ariyanty
Sedih baca ceritanya, Gk bisa dibilang happy ending tapi itu menjadi pilihan terbaik. salut sma penulis, ceritanya gk bisa ditebak bikin penasaran disetiap babnya, banyak emosi yg terkuras dalam setiap alurnya, sempat berpikir rafael dan quuen akan bersatu kembali tetapi ternyata salah. Good ......
goodnovel comment avatar
Aeris Park
ayo lanjut lagi Kak
goodnovel comment avatar
Stefanny Rusdiana
kok lama gak update
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status