Share

Fin

Yasa meraup separuh wajahnya, menatap bocah lima tahun yang kini tengah merengek untuk ikut pergi dengannya, ke dokter kandungan.

“Papi sama mami gak lama, mainlah sama Aga. Nanti, Papi beliin burger.”

“NO BURGER.” Aya yang baru muncul dari dalam dan mendengar percakapan suaminya dan putra sulungnya itu sontak memasang wajah galak. Berhenti diantara kedua lelakinya itu lalu melipat tangan di atas perut yang sudah membuncit. Kehamilan ketiganya saat ini memasuki usia 5 bulan, dan hari ini, adalah jadwal untuk memeriksakan kandungannya. Mereka juga tidak sabar dan sangat penasaran untuk mengetahui jenis kelaminnya.

Karena anak kedua mereka lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki, dan diberi nama Telaga Dananjaya. Maka, keduanya berharap kalau yang ketiga ini, akan berjenis kelamin perempuan.

“Why not?” protes Gara ikut melipat kedua tangannya di depan dada dengan bibir mungil yang mengerucut kecil. Mengikuti sikap sang mami yang ditunjukkan kepadanya.

Kanietha

Haii Mba beb. FIN yes, alias Tamat. No ektra part. Kalau mau next story tentang another figure yang ada di MDC sila tuliskan saja di koment bintang lima yakk. Akhir kata Thankiz much much untuk semua atensinya. Daan, Jangan lupa ikutin terus My Arrogant Lawyer Ketjup onleen dari saia, Kissseeeesss

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (6)
goodnovel comment avatar
Aisha Indriani
bagus bgt....dah gtu ja............
goodnovel comment avatar
Iin Rahayu
lhooo ada Aga disini..... tapi bukan Aganya Bening kan?
goodnovel comment avatar
Rema Melani
sukaaaaaaak banget sm tulisanya kak Kanietha,. sukses terus ya kak,.. kutunggu cerita2 yg laen,..
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status