Share

Chapter 155: An Unexpected Day

Happy Reading

-----

Liora menahan diri sekuat mungkin untuk tak menembak kepala co-pilot itu saat ini juga. Sehingga Liora hanya mengangguk, sementara isi kepalanya mulai memikirkan apa yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan diri bersama Vierra saat mendarat nanti. Diam-diam ia merutuk karena selalu melewatkan kesempatan untuk belajar menerbangkan helikopter.

Beberapa saat kemudian mereka tiba di Eau Claire. Setidaknya itu yang Liora dengar dari pembicaraan co-pilot dengan menara pengawas. Helikopter mendarat di sebuah helipad di antara bangunan megah kuno dengan taman super luas di sepanjang mata memandang.

Pikiran Liora semakin tak menentu. Ini jelas-jelas bukan rumah sakit keluarga Arvezio. Ia kemudian turun dengan tangannya yang terus bersiaga untuk segera mengambil revolver di tas jika terjadi sesuatu.

“Sebelah sini, Donna Liora,” kata co-pilot tersebut bersama beberapa orang berseragam hitam yang mengirin

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (4)
goodnovel comment avatar
HeRa Hafuddin
Yeaayy finally ...
goodnovel comment avatar
puji.rhy
huft ku kira belum end edisi bedarah"nya, diprank ceritanya nih, akhirnya dah buruh married aja lamaran lewat mah gak papa kan intinya menuju ke pernikahan kan next kak dah ngga sabar jawaban dan the day nya mereka...
goodnovel comment avatar
Ririn Siti Kodriani
oh ternyata... hari bahagia..
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status