Never Cease
Never Cease
Author: ayspcy
Prolog

Apa yang akan dilakukan wanita gila itu?

Wanita gila —yang disebut oleh Mark dalam hati, terlihat sedang membidik Jeno. Mark tahu, tujuan wanita itu adalah untuk membuat Karina kehilangan orang-orang yang ia cintai. Jadi, Mark tak bisa membiarkannya begitu saja.

"JENO AWAS!" teriak Mark sembari melindungi Jeno dari peluru-timah panas yang bergerak ke arahnya. Ya, Mark mengorbankan nyawanya demi Jeno maupun Karina.

BRUKK!

Tubuh Mark terhuyung seraya timah panas itu tepat menembus dada sebelah kiri. Ia sudah tidak bisa menopang tubuhnya lagi dan terkulai lemah. Bahkan ia sempat tersenyum samar melihat Karina yang histeris berlari ke arahnya.

Setidaknya, Jeno telah berjanji padaku akan menjagamu. Batin Mark.

"MAAAARRKKK!" teriak Karina, sahabat sekaligus cinta pertama Mark.

Karina menghampiri Mark secepat yang ia bisa. Lalu mengangkat kepala lelaki itu dan diletakkan di pahanya sebagai sandaran. Wanita itu menangis histeris melihat Mark sudah bersimbah darah.

Sedangkan Jeno yang sempat didorong oleh Mark, tersungkur ke tanah dan mencoba untuk bangkit. Laki-laki itu, terdiam mematung menyaksikan sesuatu yang baru saja terjadi.

"Mark! Apa yang kau lakukan! Jangan seperti ini..." bentak Karina dengan nada yang teramat khawatir.

"Ma-maafkan a-aku," ucap Mark terbata-bata karena napasnya mulai menipis.

Wanita itu menggelengkan kepalanya. "Ani. Ani. Jangan banyak bicara. Aku mohon kau harus kuat Mark. Jangan tinggalkan aku," ucapnya masih terisak.

"TOLONG HUBUNGI AMBULANS! CEPAT!" lanjut Karina berteriak.

Beberapa polisi sudah membekuk Winter Kim --Wanita gila yang Mark maksud. Semua bisa terjadi karena obsesi wanita itu terhadap Jeno. Bahkan sebelum ini, Winter pernah menculik Karina saat sekolah dulu. Bisa dibilang, dendam masa lalu yang masih terus terjadi hingga sekarang. Winter pantas menjadapat julukan psikopat.

Akhirnya ambulans datang dan membawa Mark ke Rumah Sakit Seoul University, setelah di berikan pertolongan pertama. Lelaki itu harus mendapatkan operasi darurat, karena timah panas sudah menembus cukup dalam.

Setelah operasi selesai, Mark langsung dibawa oleh Ibu kandungnya ke Kanada untuk menjalani rehabilitasi pasca operasi di Rumah Sakit Victoria. Kebetulan, juga keluarga besar Lee bertempat tinggal di sana.

Bahkan Mark tidak sempat mengatakan selamat tinggal pada Karina dan temannya yang lain. Juga, saat itu pun Karina sedang tidak sadarkan diri akibat menangisi Mark terus-menerus. Jadi, bisa dibilang kisah Mark dengan Karina berakhir saat itu juga.

Ia hanya berharap, jika cinta pertamanya akan bahagia walaupun bukan dengan dirinya. Mark percaya, Jeno bisa membuat Karina hidup bahagia. Sampai kapanpun Mark tidak akan pernah melupakan semua kenangan yang telah tercipta.

-o-

Saat di Kanada, Mark bertemu dengan Dahyun --seorang Dokter yang khusus merawatnya. Dahyun ini merupakan dokter dari rumah sakit Universitas Seoul. Ia tengah menjalani masa Pertukaran Tenaga Medis selama dua tahun. Dan 2021 menjadi tahun terakhirnya.

Hingga suatu hari, Mark mendapatkan kabar jika Karina akan menikah. Dan itu cukup membuat Mark merasakan perasaan sedikit tidak rela dan bahagia bersamaan. Karena sebenarnya, Mark masih belum bisa melepaskan cinta pertamanya. Tapi, mau bagaimana lagi? Mark bukan jodohnya. Akhirnya, ia pun mengajak Dahyun ke Seoul untuk menemaninya menghadiri pernikahan cinta pertamanya.

Kim Dahyun pun mulai masuk ke dalam kehidupan Mark. Ia mulai menyukai lelaki itu, walaupun ia tahu jika di hati seorang Mark Lee masih ada cinta pertamanya. Tapi, ia tidak akan menyerah. Ia akan berusaha agar Mark bisa melihatnya dan melepaskan cinta pertamanya.

Aku tahu, kalau aku akan sulit masuk ke dalam kehidupan cintamu. Aku juga tidak akan merebut tempat yang telah di tempati cinta pertamamu, tapi aku akan membuatmu mencintaiku dengan caraku sendiri. Kalimat yang selalu menguatkan Kim Dahyun.

Apakah Dahyun mampu membuat Mark melihat ke arahnya, atau menjadikannya tempat untuk pulang? Karena selama ini rumah bagi Mark adalah cinta pertamanya.

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status