Share

Karena Saya Suka Sama Kamu, Si.

Sasi ingin segera keluar dari ruangan atasannya yang memang dirasa tidak waras. Bahkan dengan tatapannya yang semakin menggila, membuat jantung Sasi terus berdegap dengan kencang dan berpikirannya sudah ke mana-mana, karena ucapan dari Kim yang melantur.

“Saya permisi, Pak Kim,” pamit Sasi yang akan segera pergi. Namun, langkah kakinya kembali dihentikan ketika Kim mencekal pergelangan tangannya mencegah Sasi untuk pergi.

Antara Sasi dengan Kim saling pandang, Sasi yang tanpa sadar terus menatap wajah atasannya dari jarak dekat, membuatnya sedikit terbuat. Tersadar, Sasi pun langsung menurunkan pandangannya. Sudah dua kali bagi pria itu dengan berani menyentuh anggota tubuhnya, walaupun hanya tangannya saja tidak lebih. Namun, hal itu mampu membuat jantungnya terus berdetak tak karuan.

“Lepaskan tangan saya, Pakm” pinta Sasi dengan sopan dan mencoba melepaskan diri dari cekalan Kim.

Pergelakan Sasi tidak mampu membuat Kim melepaskan tangannya dengan begit

Brightwin

Hai, perkenalkan saya Brightwin. Saya suka banget Nulis dan Baca. Jadi bagi Reader bisa baca karya saya yang lain, yang saya tulis di Goodnovel diantaranya : Stuck On You, My Possessive Husband, Married With Mr. Saraleo dan My Bastard Husband.... Aku ucapin terima kasih banyak, jika kalian suka dengan karyaku....

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status