Share

Bab 8

MAJESTY

Hanya dia yang memiliki keyakinan kuat yang dapat bertahan.

...

Didalam sebuah ruangan yang gelap, nampak sebuah kotak besar yang terletak ditengah-tengahnya. Sesosok tubuh tengah terlelap didalam kota terbuka itu. Tubuh yang terbalut kulit pucat itu tampak seperti seseorang yang tengah tertidur diatas kasur nyamannya. Namun yang tak menyamakannya dengan seseorang yang tengah tertidur lainnya adalah pakaiannya yang terkesan aneh. Sosok itu memejamkan matanya dengan pakaian setelan jas lengkap dengan jubah yang memiliki kerah meninggi, persis seperti pakaian model pada jaman era reinasance. 

Tak lama ada seseorang yang nampak membuat daun pintu ruangan tersebut. Meski hanya teraram sinar api obor yang tergantung di empat sudut ruangan, namun suara renyitan pintu begitu nyaring terdengar hingga membuat sosok itu terbangun. Tak bernapas, namun kesadaran itu mulai terasa. 

“Ada apa Sheed?” ucap sosok itu, masih tetap memejamkan kedua matan

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (2)
goodnovel comment avatar
Kikiw
ehh salah deh! kupikir tuannya Sheed itu ayahnya si kembar, ternyata ayahnya Antonio. Berarti Mikhaela & Mayya itu bidadari setengah vampir, tapi jadi manusia karena Celeste turun ke bumi demi Antonio. wahh! keren!!
goodnovel comment avatar
Vivi Nobyta
ceritanya terlalu abstrak sampe bingung aku
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status