Share

Kerinduan Hati

Di sebuah taman

            Mikaela tengah mengawasi Selena yang sedang bermain di bak pasir sambil membuat karya dari pasir tersebut. Dia memutuskan untuk tidak ke kampus karena hari ini kepalanya sakit memikirkan masalahnya. Ya, tentu saja memikirkan tentang kembalinya Michelle. Dia bukan mencintai Marcel, tapi dia memikirkan Selena.

‘Apa mungkin Selena bisa hidup berjauhan dari pria itu? Melihat kedekatan mereka beberapa hari ini saja, aku sudah tidak tega memisahkannya. Ya Tuhan, apa yang harus kulakukan?’ pikir Mikaela.

“Sendirian aja, mbak?” seorang pria paruh baya membuyarkan lamunan Mikaela.

“Kok melamun? Suaminya selingkuh ya,mbak? Sini, sama saya aja, kalo saya sih gak bakalan nyakitin cewek secantik kamu.” ucap preman itu lagi.

“Pergi, saya tidak mau diganggu.” ucap Michelle tak acuh.

“Cantik-cantik sombong banget sih!” pria itu dengan kurang ajarnya mul

Genie

Jika aku bisa kembali ke masa lalu, maka aku akan meninggalkan segalanya dan berlari ke arahmu - Mikaela Cassandra Djuanda 2k21

| Like
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status