D E L U S I O N S
D E L U S I O N S
Author: Azmi khadijah
PROLOGUE

Hari itu adalah hari bersejarah baginya, dan hari kehancuran bagiku. Aku tak mengerti perasaan apa yang ku alami, sampai kurasa sangat menyayat hati.

Bukan kah sekarang aku juga harus berbahagia? Janur kuning melengkung di depan pagar rumahnya. Kerumunan orang yang hadir berbalut baju kebaya turut tersenyum cerah dan bahagia. Rangkaian kalimat selamat di papan bunga yang terpajang elok menyambut tamu.

Dan juga gadis itu yang selalu tampil cantik meski dengan rambut yang disanggul tinggi. Apakah aku terlalu egois untuk memilih pergi?  

Betapa bodohnya aku yang meneteskan airmata pada saat momen bahagia ini. Orang mungkin akan tertawa melihat betapa buruknya wajahku dengan kelopak mata yang bengkak. Aku harus menekan kuat perasaan ini yang memang tak seharusnya ada.

"Bunda, untuk apa kita disini? Aku akan ketinggalan pesawat nanti." Ujarku memberenggut membuang muka dan mengusap sudut mataku dengan cepat.

Bunda tersenyum kecut sambil mengelus punggungku. Aku tahu, ia menyadari hal yang tengah ku rasakan. Ia mengenalku dengan amat baik, tentu saja. 

Mobil pun melaju, meninggalkan rumah megah itu yang mulai di banjiri para tamu undangan pernikahan.

Aku menatap kembali sepucuk undangan batik berwarna emas dan hitam yang elegan. Mungkin sudah beribu kali aku membacanya dengan hati yang mendidih setiap kali ku ulang terus menerus.

Rendy Setyo Nugroho & Anna Stefanny Prawidja

Aku tersenyum. "Selamat berbahagia, Anna. Selamat menempuh hidup baru bersamanya.."

Comments (3)
goodnovel comment avatar
Raynhar Dinata
BIASALAHHHHH
goodnovel comment avatar
Andini Yulia
Smangatt kka Azmiii! :")
goodnovel comment avatar
wardina hasniar
wihh.. adakahhh? :v
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status