DIA YANG KU RINDUKAN
DIA YANG KU RINDUKAN
Author: REDWINE
PROLOG

"Aku akan selalu merindukanmu.."

Alara selalu mengingat perkataan yang diucapkan Gibran kepadanya. Namun Alara tidak pernah menyangka kalau kata - kata itu merupakan kata terakhir Gibran sebelum kepergiannya.

Tahun demi tahun Alara selalu menunggu kehadiran Gibran namun sampai saat ini Gibran tidak pernah kembali muncul dihadapannya.

Hingga Alara bertemu dengan Haikal Pahlevi, anak dari teman ayahnya yang akan di tunangkan dengannya saat Alara berusia dua puluh tiga tahun.

Alara ingin jujur kalau dirinya hanya menganggap Haikal sebagai saudaranya,namun Alara  tidak berani membantah perkataan ayahnya untuk tetap menjodohkan dirinya dengan Haikal.Alara pelan - pelan mencoba meminta bantuan ibunya untuk berbicara dengan ayahnya, namun ibunya hanya diam,tidak menanggapi perkataannya. Alara ingin sekali mengatakan kepada orangtuanya kalau  selama ini dirinya selalu  menunggu Gibran karena Alara sudah jatuh hati kepada Gibran. Namun Alara tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaaannya karena Alara tidak ingin mengecewakan kedua orangtuanya.

Saat ini Alara sudah berumur delapan belas tahun, masih ada lima tahun lagi menjelang pertunangannya dengan Haikal terjadi.Selama lima tahun itu juga, Alara berusaha mewujudkan mimpi - mimpinya, salah satunya adalah menjadi seorang guru.

Hingga suatu hari, keinginannya untuk menjadi guru akhirnya menjadi kenyataan. Alara di terima  bekerja menjadi pengajar disalah sekolah yang ada di salah satu yayasan terbesar di Indonesia.

Waktu terus berlalu dan tidak terasa satu tahun sudah Alara menjadi pengajar. Hingga suatu hari, Alara diberi tahu kalau yayasan tempat ia bekerja akan mengadakan sebuah acara untuk menyambut kedatangan dari pemilik yayasan tersebut.

Setelah mengetahui hal tersebut, Alara dan pekerja di yayasan menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan meskipun sudah ada orang yang mengerjakannya.

Hingga suatu hari, Alara tidak menyangka kalau pemilik yayasan di tempat ia bekerja ternyata merupakan mlik dari Gibran aL-farizi, pria yang selama ini menghilang dan ia rindukan. Cinta pertamanya

Hingga hari pertunangan tiba, Alara semakin di buat dilema. Siapakah yang akan Alara pilih, Gibran, cinta pertamanya atau Haikal, calon imam pilihan ayahnya?

"Ya Allah, aku mohon petunjukmu..."

DMCA.com Protection Status