Share

Chapter 4 : Perbedaan Kemampuan

Ucapan dari laki-laki tersebut sudah terlihat negatif, terlebih lagi dari tatapan mata dan senyuman liciknya itu yang mengarah kepada beberapa bagian tubuh Satsuki yang memikat.

Raut wajah Eiji saat itu sudah berubah kesal ketika mendengarnya. Namun, Jirou maju lebih dulu untuk membuat suasana tidak terlalu tegang.

“He-hei hei, apa maksudnya itu kawan?” ucap Jirou

“Satu malam bersamaku. Baru akan ku anggap lunas hutang ini!” ucap laki-laki tersebut

Kata-kata tersebut sudah benar-benar kelewatan karena melecehkan Satsuki sebagai seorang perempuan. Satsuki yang sudah tak tahan untuk mengayunkan pedangnya pun terus terpancar kesal, namun Eiji masih terus saja menahannya agar tidak melakukan hal gegabah sembari membawanya mundur.

Jirou yang berada di samping laki-laki tersebut pun memegang pundaknya dan berusaha untuk bernegosiasi.

“Kawan, kurasa ucapanmu ini sudah kelewatan bukan?” tanya Keji

“Huh! Kalian sendiri bagaimana? Apa kalian sanggup untuk mengganti rugi armorku yang mahal ini?!” gerutu laki-laki tersebut

“Tetapi bukan berarti kau bisa mengambil keuntungan seperti itu!” bantah Jirou

“Huh! Ini hanya game, lagipula jika melakukannya di sini tidak akan terhitung di dunia nyata juga! Makanya ini salah satu ssarana bagi perempuan untuk menjual diri agar mendapatkan uang!” ucap laki-laki tersebut

Tak tahan dengan ucapan laki-laki tersebut, Eiji yang terjentik kesal terlebih dahulu akan ucapan laki-laki itu yang merendahkan seseorang terasa oleh Satsuki. Genggaman tangannya yang asngat kuat itu benar-benar di luar dugaan hingga Satsuki sendiri terlupa dengan amarahnya.

“Eiji?!” gumam Satsuki

Eiji tidak banyak bicara, dan sontak menunduk mengambil sebuah batu kecil di tanah. Melihat Jirou yang sedang beradu ucapan dengan laki-laki tersebut, dia melemparkan batu tersebut dan menggores armor berharga laki-laki itu.

*TRANG*

Bunyi dan goresan yang timbul di armornya itu membuat mereka tertegun diam ketika mendengarnya. Laki-laki tersebut semakin memuncak akan amarah dan menatap tajam ke arah Eiji.

“Apa yang kau lakukan, bocah?!” bentak laki-laki tersebut

Dengan satu batu yang masih di dalam genggamannya, Eiji menatap menantang ke arah laki-laki tersebut sembari berulang kali melempar tangkap batu tersebut.

Tanpa berbicara banyak, dia kembali melemparkan batu tersebut.

*TRANG*

Goresan baru yang timbul armornya sekarang bertambah menjadi dua. Amarahnya semakin memuncak ketika melihat perlakuan Eiji.

Namun, dengan tatapan datar yang menyiratkan ancaman, Eiji berkata….

“Armormu itu sekarang sudah menjadi sampah. Sama seperti yang memakainya”

Kalimat yang menjadi pemicu dimana laki-laki tersebut sudah tak tahan lagi terhadapnya. Dengan mengeluarkan pedangnya, laki-laki tersebut menggertakan giginya dengan kuat.

“Kau benar-benar berani sekali ya, bocah!”

“Akan ku beritahu seberapa menyeramkannya jika kau sok kuat di hadapanku!” gerutu laki-laki tersebut

Jirou dan Satsuki sontak terkejut ketika melihat laki-laki itu mengeluarkan pedangnya. Satsuki yang ingin segera berdiri tepat di hadapan Eiji dan melindunginya, di tahan oleh Eiji sendiri dengan mendorongnya mundur.

*BRUK*

“Eiji?!” ucap Satsuki

“Mundurlah!” ucap Eiji

Laki-laki tersebut sudah melesat maju dengan cepat dan berada tepat di hadapan Eiji. Dia mengayunkan pedangnya tanpa ragu, namun dengan refleks yang cepat tanggap membuat Eiji sempat untuk melompat mundur dan menghindarinya.

*WUSH*

*ZRAAK*

“Huuh… kau boleh juga ya….” gerutu laki-laki tersebut

“(Cih! Hari pertama main saja sudah bertemu orang merepotkan. Ini sih namanya bukan bersenang-senang bu!)” batin Eiji yang mengingat perkataan ibunya untuk bersenang-senang

Di sisi lain, laki-laki tersebut tak berhenti dan kembali melesat ke arah Eiji dengan mengayunkan pedangnya.

*WUSH*

“Jangan lari kau, pengecut!” teriak laki-laki tersebut

Saat mendengar hinaan pengecut itu membuat Eiji sedikit terjentik kesal hingga menatap tajam ke arah laki-laki tersebut.

Selagi dia melesat dan ingin menebasnya, Eiji tidak bergerak sam sekali seolah bersiap menerima serangan tersebut. Melihat Eiji yang tak bergerak itu membuat Satsuki begitu khawatir dan membuatnya ingin segera menolong.

“Eiji!” teriak Satsuki

Namun, Jirou yang berada di samping Satsuki pun menghentikan Satsuki dengan menahan tangannya.

“Satsuki, jangan!” teriak Jirou

“Jirou-kun, lepaskan aku! Eiji berada dalam bahaya!” ucap Satsuki

“Tenanglah dulu! Apa kau tidak percaya pada kemampuannya?!” sahut Jirou

Mendengar kata-kata Jirou, sontak membuat Satsuki tertegun dalam sekejap. Dia pun muali menenangkan dirinya sendiri dan menatap lirih ke arah Eiji.

Di sisi lain, laki-laki yang sudah berada tepat di hadapan Eiji saat itu tinggal mengayunkan pedang dan mengalahkan Eiji hanya sekali tebas.

Dari perlengkapan, dan juga level yang kemungkinan cukup jauh tidak ada kesempatan bagi Eiji menang sekarang.

Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Genesis Online. Game yang memanfaatkan 75% kemampuan fisik asli seorang pemain, membuat Eiji dengan percaya diri merunduk dan menghindari tebasan itu hanya dengan sehelai dari rambutnya.

*WUSH*

“APA?!” gerutu laki-laki tersebut

Pergerakan Eiji yang tiba-tiba saja menghindari serangan jarak dekat itu benar-benar membuatnya terkejut.

Dan saat Eiji merunduk, dia mengayunkan lengannya tanpa ragu ke arahnya.

“Makan ini!” gerutu Eiji

*BUAAKKK*

Hantaman keras yang mendarat di wajah laki-laki tersebut membuatnya terhempas mundur ke belakang hingga terguling-guling.

“UARGHH!!”

*BRUK BRUK*

Satsuki dan Jirou yang melihat Eiji dapat memukul telak laki-laki tersebut pun terkejut hingga tak bisa berkata-kata. Mata dan mulut yang terbuka lebar tanpa satupun kalimata yang keluar itu terlihat betapa membeku dan herannya.

Laki-laki itu bergegas bangun sembari memegang wajahnya yang kesakitan. Sedangkan Eiji saat itu perhatiannya teralihkan terhadap sebuah panel di samping wajah laki-laki tersebut.

Sebuah panel persegi panjang yang terisi akan warna hijau memenuhinya, merupakan banyak dikitnya HP yang di miliki oleh laki-laki tersebut.

Dan tiba-tiba saja, tepat di hadapan Eiji muncul sebuah angka.

[ -1 ]

“(Minus satu? Apa maksudnya itu damage  yang ku berikan padanya hanya mengurangi satu batang HP?)” batin Eiji

Sistem panel yang menunjukan angka serta bar hijau laki-laki tersebut yang masih terlihat penuh benar-benar sinkron. Sehingga, Eiji menjadi yakin bahwa serangannya memang tidak efektif banyak bagi HP nya.

Sedangkan laki-laki tersebut tergelitik tawa hingga terbahak-bahak.

“HAHAHAHA! Naif sekali! Kau berani melawan aku? Kuri? Aku berada di level 37, sedangkan kau berada di level pemula. Tentu saja seranganmu tidak akan berefek banyak terhadapku!” tawa laki-laki tersebut yang bernama Kuri

Eiji saat itu tidak terlihat cukup terpojok. Dia hanya menghela nafas dan terenyum tipis sembari membalas ucapan Kuri.

“Haahh… yang naif itu kau tahu” ucap Eiji

“Hah?!” sahut Kuri dengan kesal

Eiji mengangkat lengannya dan menantang Kuri untuk maju dengan ayunan jarinya. Senyuman tipis yang terlihat sombong, di balut dengan gerakan menantang itu benar-benar membuat emosi Kuri memuncak.

“Kau-! Bocah sialan, kau pasti akan ku buat menyesal!” teriak Kuri

*GRAK*

*WUSH*

Dorongan kuat dari kedua kakinya membuat Kuri melesat dengan cepat dan diikuti dengan langkah berlarinya.

Cukup cepat sampai hingga tepat di hadapan Eiji, dia sontak mengayunkan pedangnya dari atas.

“Hyah!” teriak Kuri

*WUSH*

Menghindari serangan tersebut bukanlah hal yang sulit bagi Eiji. Dia hanya melompat ke samping dan sudah terhindar dari bahaya.

“Cih!” gerutu Kuri

Dia menarik pedangnya dan di hunuskan ke arah Eiji. Sebuah percikan listrik yang mulai keluar secara perlahan di dalam pedangnya saat itu membuat Eiji terkejut.

*BZZT BZZT*

“(Apa itu?! Skill?!)” batin Eiji

“Kena kau!” teriak Kuri

“Lightning Bolt”

Tepat dari pedang Kuri, dia menembakan sebuah lintasan petir ke arah Eiji. Serangan yang cukup cepat itu datang dan meledak ketika mendarat di depan.

*DUUAAR*

Tanah kota Liberia yang hancur membuat semua orang di sekitar kota kebingungan dan melihat kejadian tersebut.

Debu tanah akibat ledakan itu membuat pandangan di sekitar menjadi terbatas. Namun, dengan percaya dirinya, Kuri tertawa terbahak-bahak karena Eiji telah di kalahkan olehnya.

“HAHAHAHA! Rasakan itu, pemula brengsek! Itulah akibatnya jika kau sok kuat di dalam game!” tawa Kuri

Di sisi lain, Jirou dan Satsuki yang berada di tepi kota melihat dampak serangan tersebut pun terdiam melihatnya.

Jirou yang melirik ke arah Satsuki saat itu cukup terkejut karena sikapnya sangatlah tenang di banding awal mula Eiji di serang oleh Kuri.

“Hei, kau lebih tenang di banding tadi. Eiji terkena skill petir loh barusan, kemungkinan besar dia kalah loh” bisik Jirou

“Tenang saja. Eiji tidak selemah itu” sahut Satsuki

Melihat respon Satsuki yang seperti itu, Jirou pun hanya bisa tersenyum sembari menghela nafas.

Di sisi lain, Kuri yang terlihat cukup puas dengan pertarungannya saat itu pun segera memasukan pedangnya kembali ke dalam sabuk.

*SRING*

“Huh! Bocah naif, kau terlalu sombong karena berani menantang seorang pemain level 37. Kau yang baru mulai tidak lebih dari satu hari, bisa apa melawanku? HAHAHA!” ucap Kuri

Tiba-tiba saja, terdengar suara Eiji di dalam debu tebal itu.

“Benarkah?”

Kuri sontak terkejut dan keTakutan. Dia segera menarik keluar pedangnya dengan posisi waspada.

“A-apa?!” teriak Kuri

*WUSH*

Dari balik debu tebal tersebut, Eiji muncul tepat di hadapan Kuri dengan lengan yang telah di kepal kuat.

“Mustah-!”

*BUAAKK*

Kata-kata Kuri terhenti di tengah ketika Eiji mengayunkan tinjunya yang menghantam perutnya dengan telak.

“UAAGHHH!!” erang Kuri

[ -1 ]

Panel damage yang diterima oleh Kuri pun keluar dan menunjukan minus satu.

Pukulan yang begitu keras benar-benar membuat Kuri tidak berkutik. Dia bahkan kehilangan tenaga dan konsentrasi, hingga kedua kakinya tak sanggup menahan tubuhnya dan dia terjatuh di kedua lututnya.

*BRUK*

Eiji yang berdiri di depannya pun melihat menyedihkannya Kuri.

“Sudah kubilang, kaulah yang naif!” ucap Eiji

“Bre-brengsek!” gerutu Kuri

“Di dalam game ini, kemampuan fisikmu juga menjadi penentuan dalam pertarungan. Jika kau tidak memiliki fisik yang terlatih ataupun bakat, maka itu sudah menjadi kekurangan. Walaupun damage yang ku berikan hanya mengurangi satu Hpmu, tetapi rasa sakit yang kau terima itu bukanlah kebohongan” ucap Eiji

Kuri yang tak bisa berkutik pun terus tertunduk dan memegang perutnya yang kesakitan. Sedangkan Eiji mulai berjongkok sejajar dengannya.

“Nah, pilihlah. Ingin bertarung denganku hingga kupukuli ribuan kali hingga Hpmu habis, atau menyerah dan menganggap ini tidak pernah terjadi?” ucap Eiji

Ancaman dari Eiji saat itu benar-benar mengerikan di dengarnya. Kuri hingga gemetar keTakutan, karena setiap pukulan yang dia terima itu hampir sama dengan rasa sakit di dunia nyata.

Jika satu pukulan hanya mengurangi 1 HP, bagaimana dengannya yang memiliki HP lebih dari belasan ribu dan harus menerima pukulan sebanyak itu?

Di sisi lain, Satsuki dan Jirou yang melihat hasil pertarungan tersebut pun menghela nafas dengan lega sembari tersenyum tipis. Sedangkan para pemain dan NPC lain yang melihat seorang pemain level 7, dapat mengalahkan pemain level 37 benar-benar tertegun diam.

“Benar kan? Eiji pasti menang!” ucap Satsuki sembari tersenyum tipis

“Haah… tentu saja. Juara dua besar dari olimpiade bela diri remaja di Asia tenggara, Nakagawa Eiji” sahut Jirou

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status