Share

New Chapter 8

"Sayang ...." Bisikan Bima lirih sambil mengguncang bahu sang istri. 

Vina sama sekali tidak membuka mata, hanya menggumam perlahan tanpa bergerak sedikitpun. Bima tersenyum getir, intinya malam ini dia tidak terima penolakan. Mumpung mereka tidak menginap di rumah sakit! Dan Bima tidak mau mensia-siakan kesempatan ini? 

"Ayolah, aku kadung janji sama Neta nih!" Rayu Bima tanpa gentar. Kalau pergumulan mereka beberapa hari yang lalu tidak menghasilkan karena ternyata Vina sedang tidak subur, maka kali ini Bima sudah hitung betul-betul masa subur sang istri dan inilah saatnya. 

"Salah sendiri asal bikin janji. Kan aku udah ngomong dulu kalo sama Neta jangan sembarangan bikin janji!" Vina bergeming, sama sekali tidak menghiraukan segala macam kode dari Bima. 

Bima menghela napas panjang, intinya dia sudah bertekad bahwa dia harus bisa menghamili Vina untuk kedua kalinya! Atau mungkin nanti jadi ke tiga kali? Empat? Atau berapa? 

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (10)
goodnovel comment avatar
Claresta Ayu
nah lho.... jawab tuh Bim pertanyaan Netta?haha
goodnovel comment avatar
Nur meini
Nah loh jawab tuh Bim, gimana caranya Netta ada di perut mamanya...... xixxixxxxi......... kalau nggak bisa jawab readers bisa bantu jawab........ pertama bahan yg di perlukan siapkan sosis, telor,mayones, susu, kacang, lalu masukkan semua bahan ke dalam wadah, aduk, siapkan loyang atau cetakan . ha
goodnovel comment avatar
Nury
pertanyaan yg super...dan bikin papa Bima bingung jawabnya
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status