Share

Kejutan Terindah (End)

Cup.

Sebuah kecupan lembut menyentak kesadaran Celine dari lamunannya. Dia menoleh ke arah suaminya yang kini memeluk erat tubuhnya. Bibirnya mengukir senyum manis ketika Dominic mencuri satu ciuman di sana. Sungguh, Celine tidak percaya dengan kenyataan bahwa kini dia menikah dengan lelaki licik yang menjeratnya.

Pernikahan yang melelahkan tadi pagi, membuat Celine akhirnya bisa beristirahat sejenak setelah pesta resepsi dan segala adat istiadatnya. Meski sekarang, dia tentu akan melaksanakan kewajibannya sebagai istri Dominic. Melayani suaminya. 

"Kenapa kau belum tidur? Apa ada yang mengganggumu?" tanya Dominic sambil meletakkan kepalanya di pundak Celine. Dia meraih tangan istrinya, namun Dominic mengernyit bingung menyadari ada sesuatu yang dipegang oleh Celine. Dia menarik benda itu dan melihatnya. Membuat Celine mau tak mau ikut berbalik. "Apa ini?"

"Itu—"

"Rayyan?" 

Dominic menatap benda yang ternyata adalah foto Rayyan dan Celine dengan Arion. Ke
Koran Meikarta

Terima kasih pada para pembaca setia dan untuk kalian yang selalu mendukung cerita ini dengan penuh cinta. Tidak ada kata yang bisa author katakan. Maaf, nggak bisa pidato✌🏻. Akan selalu ada akhir dalam setiap cerita dan dengan sangat berat hati, author harus mengakhiri cerita ini🥺 cerita yang membuat author baper sendiri saat menulis😂 author nggak bisa berikan ending yang memuaskan, tapi semoga nggak terlalu mengecewakan. Sebenarnya pengen sad ending, Dominic mati, tapi nggak tega. Salam cinta, Dominic X Celine.

| 3
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (8)
goodnovel comment avatar
Nurfis Syafei
cerita yg bagus ,,suka bgt ceritanya
goodnovel comment avatar
TRD Simulator Game
ini uda keren thor ceritanya, y walaupun salah 1 hrs prg meninggalkan mereka semua.... tp asli ini keren endingnya buat sy
goodnovel comment avatar
Yuli Fuji Yulianti
Terimakasih endingnya happy banget sesuai harapan,meski berderai air mata saat rayyan meninggal🥲
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status