Share

Bonus Chapter - Kate and (Perhaps) Her Mate - 1

“Aku rasa aku bertemu jodohku.”

Caspian melengkungkan sebelah alis mendengar kata-kata Kate. “Aku rasa?” ulang Caspian, sangsi. “Kalau kau masih ragu dan menggunakan kata ‘aku rasa’, kupikir dia bukan benar-benar jodohmu. Kau bisa langsung mengetahui jodohmu begitu kalian bertatapan mata. Seperti aku dan—“

Kate mengangkat satu tangan ke hadapan wajah Caspian, memintanya untuk berhenti. “Aku tahu.” Ia lalu menggaruk bagian belakang kepala yang tidak gatal. “Maksudku—yeah… dia jodohku.”

“Tapi?” sahut Caspian.

“Tapi … aku tidak tahu apakah dia merasakannya juga.”

Caspian meletakkan buku yang tengah ia baca ke atas meja kerja. Dia sedang membaca jurnal peninggalan Alpha yang menyinggung soal keluarga leluhur Elora saat tiba-tiba Kate masuk ke ruang kerja dan mengatakan hal yang membuat Caspian mengernyit. “Begini saja,” kata Caspian sembari memijat pangkal hidung, “ceritakan padaku dari awal pertemuanmu dengannya.”

Kate mengangkat bahu lal

Sianida

Halo! maaf baru muncul lagi setelah sekian lama. bonus chapter tinggal menyisakan kisah kate dan jodohnya nih! Menurut readers, Archer ini kenapa ya, kok sikapnya ke Kate seperti itu? ikuti terus ya!

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (1)
goodnovel comment avatar
sitiariffatus saroh
gugup krn falling in love
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status