Share

Extra Part

Ibu Andar terduduk di teras rumah. Sudah semingguan acara pernikahan Damar berlangsung. Ia merasa lega karena kini penyesalan dirinya sudah terbayarkan. 

Ia menyesal karena dirinya, kebahagiaan anak-anaknya hilang. Mulai dari Laras, hubungan mereka renggang saat ia ikut campur dalam rumah tangga sang anak. Kedua, rumah tangga Damar yang hancur olehnya. Ketiga, masalah Asih yang membuatnya sangat bersalah. 

Ia teringat lima bulan yang lalu saat ia bertengkar hebat dengan tetangga beberapa gang dari rumahnya.

"Ya ampun, Bu Andar lihat, deh. Ini anakmu bagaimana, sih. Masa istri barunya jadi pemeran video porno. Iki, loh," tujuk Bu Sentot sambil memperlihatkan video Erika bersama Yuda.

Wajah Bu Andar memerah menahan malu juga amarah. Lalu, ia merampas ponsel milik Bu Sentot dan menghapus videonya.

"Ih, Bu Andar, lancang sekali, sih. Ini hape saya, nggak ada tatakrama sekali, main ambil saja. Pantas saja anak-anak ibu pada
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (10)
goodnovel comment avatar
Qs Amala P
gua sih suka bgt ayu balik ke damar. emg awalnya w emosi aja gtu baca nya. tp ya liat endingnya dia aja makin berubah, so seneng lah apalagi mereka nikah bukan yg 1 ato 2 tahun. punya anak 2 pula. ga mgkin hilang sekejap gtu aja. dan mereka pisah jg bkn Krn pihak ke 3. MK nya menurut w ini real life
goodnovel comment avatar
Qs Amala P
kerja kan d blgin kerja sama mas Arfan abangnya ayu
goodnovel comment avatar
Lynn Syah
cerita yang bisa buat pembaca puas...terbaik,mantap...
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status