Share

10. Kamu, Mengenaliku?

“Sejak kapan perempuan sekarang harus diberi bunga seperti ini?” Roy mengangkat sebuket besar bunga baby breath ke arah Novan. “Dan … aku minta cincin! Bukan cokelat berbentuk hati.” Roy melihat jijik ke arah paper bag yang baru diletakkan Novan di atas meja kecil bagian tengah mobil.

“Pak, Anda minta saran terbaik. Sahara gadis 19 tahun yang keras kepala. Anda nggak bisa melemparkan cincin dan meminta gadis itu memakainya sendiri. Walau dia setengah Brasil, dia lahir dan tumbuh besar di Indonesia, Pak. Anda terlalu lama tinggal di luar negeri—"

“Sudah! Diam. Kalau dia mencampakkan bunga dan cokelat ini. Semuanya akan kupungut dan kujejalkan ke mulutmu,” ancam Roy.

Novan diam tak menjawab. Perkataan Roy bukan sekedar ancaman. Tapi, dia sudah cukup sebal dengan kekeraskepalaan atasannya yang kadang sangat sulit ditolerir. Hari pertama bertemu dengan Sahara, dia telah mengingatkan untuk berlaku lebi

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (29)
goodnovel comment avatar
Puspita Adi Pratiwi
ooh...q paham alur ceritanya shelly kekasih Roy dahulu ps wktu masih remaja a/ yg direbut oleh tuan thomas (ayah/kakak sahara) ceritanya balas dendam pd thomas ato kasihan pd sahara krna dia anak dr shelly kekasihnya itu yg blom tau(?)
goodnovel comment avatar
Mawar Aryanti
misteri yg susah ditebak..... huaaaaaa
goodnovel comment avatar
Siti Aminah
keren,,buat penasaran
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status