Share

(S2) Bulan Madu Spektakuler - TAMAT

“Hmmpp … Aaakhh ….”

“Desahkan lah namaku, Sayang. Jangan tahan suaramu dan keluarkan semua dengan lepas,” bisik Gerald di telinga Zahra yang kini berada di atas pangkuannya.

Kedua insan itu sudah separuh telanjang dan sedang menikmati malam pengantin mereka di sebuah kamar VVIP yang ada di dalam kapal pesiar. Selesai mengadakan resepsi pesta pantai, ternyata Gerald sudah menyiapkan kejutan lainnya untuk Zahra. Mereka berlayar keliling lautan untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Untuk pertama kalinya pula, di kamar itu Zahra dan Gerald saling bercumbu dengan panas. Gerald yang sudah menunggu lama untuk momen ini sungguh tidak dapat lagi menahan hasratnya untuk mencumbui Zahra.

Saat baru masuk ke dalam kamar, Gerald dengan beringas menarik tubuh Zahra menuju ranjang mewah yang sudah dihiasi dengan seribu kelopak mawar dan beberapa lilin kecil di sekelilingnya membentuk sebuah lambing love. Gerald langsung melumat bibir Zahra dan dibalas Zahra tanpa menunggu aba-aba lagi. Zahra juga
icher

Silahkan japri ke nomor ini dan kirimkan screenshoot akun yang kakak pakai untuk membaca novel icher ini, dan berada di 3 top fans teratas sebagai pemberi gem terbanyak. 082283346113 Hadiah akan diberikan pada pertengahan bulan ini, ya Kak.

| 2
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (5)
goodnovel comment avatar
Babay Aey
lanjut season 3 thor
goodnovel comment avatar
Baby Sherienah
kisah yg baik, biarpun tegas dan tkadang terlalu extreme tp untuk kebaikan keluarga, ada kasih sayang, cemburu dan kisahnya happy family .. terbaik ..
goodnovel comment avatar
Eko Pudjo Nugroho
akhir yang bagus
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status