Share

Minta DP

Akhirnya setelah 2 hari terbaring di rumah sakit, Mario pun pulang ke rumah orang tuanya. Mirasti, adik perempuan Mario yang menjemputnya dengan sepeda motor dari rumah sakit. 

"Mas Mario, apa sekarang sudah nggak ngajar fitness lagi? Kok malah ikut pertandingan tinju?" tanya Mirasti dengan penasaran melihat kakak laki-lakinya babak belur.

Mario yang membonceng adiknya itu pun menjawab, "Lagi sepi job, Mir. Doakan saja Mas Mario bisa kembali sukses seperti dulu, Nduk." 

Sesampainya di rumah orang tuanya, ponsel Mario berbunyi, ada pesan W* masuk. Dia pun segera membacanya.

"Selamat siang, Mas Mario. Saya Inez, apa bisa mengajar privat fitness di rumah saya besok pagi?" 

Senyum bahagia terbit di bibir Mario. Tante Inez memintanya untuk melatih fitness di rumahnya. Dia pun segera membalas pesan itu.

"Selamat siang, Mbak Inez. Bisa. Apa bisa dikirim shareloc alamat rumah Mbak Inez?" balas Mario.

Tak lama kemudian pesan balasan dari Tante Inez masuk. Dia mengirimkan shareloc rumahnya dan mengatakan akan menunggu kedatangan Mario besok pagi.

Dengan bimbang Mario menimbang-nimbang bagaimana dia akan mengatakan pada Tante Inez bahwa dia akan menerima tawaran menjadi suami kontrak Tante Inez. 

Dia pun membayangkan seperti apa tugasnya seandainya menjadi suami kontrak. Apakah harus melayani Tante Inez di ranjang juga? 

Hmmm ... sudah lama dia tidak berhubungan intim dengan wanita. Mungkin yang terakhir setengah tahun yang lalu bersama mantan istrinya dulu. Pasti rasanya akan canggung.

Setelah semalam terlewati, pagi itu Mario mengenakan pakaian trainingnya dibalik jaket lalu berangkat ke rumah Tante Inez dengan sepeda motor Mirasty setelah mengantar adiknya itu ke sekolah. Dia tidak punya kendaraan sendiri saat ini.

Rumah Tante Inez ternyata sangat megah dan luas sekali halamannya mirip istana Bogor, pikir Mario dengan kagum. Hal itu membuat Mario semakin rendah diri. Dia pun memencet bel rumah itu. 

Tak lama kemudian pintu gerbang terbuka sendiri. Mungkin ada alat pembuka gerbang otomatis yang membukanya. Mario pun masuk ke dalam halaman yang luas itu, mencari-cari letak bangunan utama rumah itu. Dia tampak seperti orang udik yang bertamu ke rumah pejabat. 

Tante Inez muncul dari dalam rumah ke teras, wanita itu menggunakan baju training yang melekat pada tubuhnya yang seksi. Dia pun melambaikan tangannya kepada Mario sembari tertawa renyah.

"Sini Mas Mario!" serunya dari teras rumah sembari melambaikan tangan ke arah Mario.

Mario pun tersenyum seraya memarkir sepeda motornya di depan teras rumah Tante Inez yang seperti Istana Bogor.

"Pagi, Mbak Inez. Ini sepeda motor saya diparkir di sini gakpapa?" sapa Mario seraya bertanya tentang parkir.

Tante Inez pun menjawab sembari tersenyum, "Boleh, santai saja Mas Mario. Gak ada yang akan marah kok kalau diparkir di situ. Masuk yuk!"

Mereka pun menjalani sesi fitness bersama dengan ceria seperti biasanya. Bedanya dulu di gym milik Mario, sekarang di rumah Tante Inez. Namun, beberapa alat fitness yang dimiliki Tante Inez di rumah pun sama seperti yang ada di gym milik Mario dulu.

Akhirnya setelah 2 jam berlalu, sesi privat training fitness pun selesai.

Tante Inez mengajak Mario untuk duduk bersantai di tepi kolam renangnya. Ada kursi-kursi berjemur di bawah naungan payung lebar, mereka duduk di sana. Kolam renang itu lebar sekali dan berair jernih. 

"Mas Mario sekarang lagi sibuk apa?" tanya Tante Inez berbasa-basi seraya tersenyum menatap Mario.

"Ehmm masih nganggur, Mbak. Susah cari kerja ...," jawab Mario apa adanya.

Kasihan sekali, pikir Tante Inez. Wajah Mario masih tampak lebam dan sobek di pelipis dan sudut bibirnya. Tentu saja Tante Inez tahu apa yang Mario alami, Pak Rahardian melaporkan segala kegiatan Mario selama ini.

"Apa Mas Mario masih tidak mau menerima tawaran saya yang kemarin?" tanya Tante Inez dengan hati-hati karena takut menyinggung perasaan Mario.

Mario pun merasa bimbang dan terdiam sejenak. 

"Apakah tawarannya masih berlaku, Mbak? Sepertinya saya akan menerima tawaran itu," jawab Mario malu-malu seraya menunduk, dia tak sanggup menatap wajah Tante Inez. 

Mendengar jawaban Mario, wanita itu pun tersenyum bahagia. Dia pun berkata, "Terima kasih, Mas Mario. Saya janji akan menghormati Mas Mario seandainya benar kita nikah kontrak nanti."

Mario pun berdehem seraya mengangkat wajahnya menatap wajah Tante Inez. "Saya sebenarnya takut dan nggak pede jadi suami Mbak Inez."

"Hahaha apa sih Mas?! Santai saja, saya nggak gigit kok, kenapa mesti takut? Nanti malah Mas yang akan saya manjain!" goda Tante Inez.

Mendengar ucapan Tante Inez, Mario pun tersedak. Dia malu sekali. Wajahnya pun merona.

"Minum dulu, Mas," ucap Tante Inez mengulurkan botol air mineral ke Mario.

Dia pun melanjutkan, "Kalau besok apa Mas Mario ada waktu senggang? Kita bisa menikah di catatan sipil bersama notaris saya untuk menandatangani surat perjanjian kontraknya."

"Bisa, Mbak. Saya siap kapan saja," balas Mario dengan yakin.

Tante Inez pun menggoda Mario lagi, "Mas, apa boleh minta DP dulu?"

"Haahh DP?" sahut Mario bingung.

"Iya. Buat tanda jadi ... kalau minta dicium dulu boleh nggak?" ucap Tante Inez seraya tertawa.

Mario pun berpindah duduk di sebelah Tante Inez lalu merengkuh wajah Tante Inez dengan tangannya. Kemudian, dia memagut bibir Tante Inez dengan lembut beberapa kali membuat jantung wanita itu berdebar kencang. Dia tak menyangka Mario akan menciumnya, tadi dia hanya main-main memintanya.

Kini justru wajah Tante Inez yang merona malu setelah dicium secara spontan oleh Mario. Ciuman itu begitu manis dan lembut, membuat hatinya melayang. Pria yang selalu hadir dalam mimpi indahnya memberinya ciuman manis siang ini. Entah mimpi apa dia tadi malam, batin Tante Inez dengan bahagia.

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status