Share

Cara Mendidik Shenlong

Belakangan ini, Klan Long kocar-kacir karena sang patriark tidak kembali setelah diajak pergi oleh Di Tian. Namun mereka tidak berani bertanya kepada Di Tian sehingga mereka hanya bisa bertanya kepada Hua Jinyi melalui Long Yu. Permasalahannya, Hua Jinyi juga tidak berani berspekulasi, apalagi bertanya kepada Di Tian atau kakak seniornya, jadi gadis remaja itu hanya mengatakan bahwa Di Tian tidak mungkin mencelakai patriark mereka.

Di Tian pun mengangguk tanpa menjelaskan situasi yang dialami Long Qi. "Kau akan tahu setelah bertemu dengannya. Kita berangkat dua hari lagi."

Ye Yue, "Baik."

.....

Hari ini mulai memasuki musim panas sehingga sinar matahari menjadi lebih terik dari biasanya. Di Sacred Hall, jadwal para petinggi sangat padat dengan banyak hal darurat. Di saat sebagian paviliun semakin gencar dalam meningkatkan kekuatan, sebagian paviliun lain sibuk membangun kapal-kapal tempur yang terbuat dari kayu spiritual Gunung Tiandi.

Bahkan tokoh penting yang bekerja di balik meja se
Ye Shen

Para senior, ini adalah tanggal terakhir di bulan ini. Mari habiskan gem anda di sini agar Guru tumbuh jauh lebih kuat dalam waktu dekat. Terima kasih.

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (5)
goodnovel comment avatar
AALEC KUN
di tunggu nih updatenya
goodnovel comment avatar
Yogapps 1999
semangat master
goodnovel comment avatar
Moest oppo
jangan bolong" update nya ya. sedikit banyak gpp. karena menunggu tanpa kepastian itu membosankan.
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status