Share

Tiba Di Benua Terlarang

Benua Terlarang, wilayah ras phoenix.

Suasana di Benua Terlarang, yang telah didewakan sekaligus tertutup selama periode yang sangat lama, telah mengalami perubahan yang lengkap dan total dibandingkan sebelumnya. Ini terutama berlaku di bagian tepi benua dimana ada keheningan mencekik yang menyelimuti seluruh area. Kurang lebih sama seperti wilayah para naga, Benua Terlarang juga sunyi sepanjang tahun, tetapi tidak pernah terasa sesuram ini sebelumnya.

Kemudian, seorang pria muncul dari kekosongan. Dia memiliki wajah yang sangat tampan, dan rambut putih pucatnya jatuh bebas sampai ke pinggang. Pria ini tidak lain adalah Di Tian, dan untuk beberapa alasan yang aneh, kehadirannya telah menyebabkan udara di sekitar area ini menjadi sangat berat dan menindas.

Hm, apa aku berada di tempat yang salah?!

Di Tian memang bisa melakukan teleportasi antar benua, tetapi karena tidak dijemput oleh utusan dari ras naga maupun phoenix, dia berteleportasi sesuai arah petunjuk Kaisar Naga.

Saat memperha
Ye Shen

Apakah kali ini Guru menemukan calon wanitanya yang lain? Beri pendapat kalian sambil menanti lanjutan bab baru esok hari. Terima kasih dan jangan lupa vote serta buka bab dengan iklan.

| 1
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (12)
goodnovel comment avatar
jontor apo
kami tunggu ya junior. klo memang 2 bab panjang nanti di kirim q stone nya
goodnovel comment avatar
Ye Shen
Hari ini akan terbit 2 bab panjang. Mari lancarkan vote gem agar karya ini tetap naik.
goodnovel comment avatar
Yogapps 1999
bisa ketutup ma cerita2 lainnya yg ndak kalah serunya...semangat berkarya
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status