Share

Jadi Kalian Bukan ....

Mei Hundi masih gemetar karena sulit menahan kekhawatiran. Dia tidak berani berharap bahwa pihak lain akan membantunya menyelesaikan krisis yang dialami oleh kerajaannya.

Jika Di Tian setuju, Mei Hundi akan menganggap itu sebagai berkah dari surga. Namun jika permintaan ini ditolak, dia tidak terkejut karena hubungan di antara mereka adalah murni orang asing.

Satu-satunya alasan mengapa Mei Hundi cemas adalah karena dia sama sekali tidak tahu tentang Di Tian, apakah pria bertopeng ini baik atau jahat. Jika Di Tian setuju untuk membantu tetapi meminta sesuatu di luar batas, pada dasarnya mereka akan masuk ke lubang neraka yang berbeda.

"Mei Lanqing menyapa Senior." Wanita bergaun ungu akhirnya memperkenalkan dirinya. Binar di kedua matanya menampilkan harapan agar permohonannya kali ini dikabulkan.

"Kau akan menyetujui apa pun, bukan?" kata Di Tian, dengan ekspresi datar tetapi tajam.

Adegan kecil ini membuat Mei Hundi merasa bahwa mereka seperti manusia putus asa yang membuat kontrak
Ye Shen

Kali ini, teknik seperti apa yang dilepaskan oleh Guru? Sementara menunggu esok hari, terus dukung karya ini. Terima kasih.

| Sukai
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (4)
goodnovel comment avatar
Yogapps 1999
udah esok ini ha ha. ..jam berapa sambungannya....banyak dikit ya
goodnovel comment avatar
Yogapps 1999
benar2 ndak tahan....siang malam 24 jam nonstop kecanduan serial ini...benar2 mahaguru senior admin author....sujud senior
goodnovel comment avatar
Andi Kurniawan
spektakuler...tp nunggu bsk nya yg nggak tahan
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status