Share

10. Ledakan Amarah Sonya.

"Aw ... sakit, Bu Sonya."

Sonya dengan sekuat tenaganya menarik rambut Miska dan menyeretnya untuk beranjak dari ranjangnya sambil sesekali tangannya menampar dan mencakar bagian mana pun dari tubuh Miska yang bisa Sonya kenai.

"Wanita kurang ajar!? Nggak cukup kamu bercinta di kantor suami aku, hah!? Sekarang kamu bercinta di kamar aku! Perempuan nggak punya otak!?" maki Sonya sembari terus memukuli Miska dengan tangan kanannya sedangkan tangan kirinya menjambak rambut Miska sekeras mungkin hingga membuat tubuh wanita itu terseret kemudian entah tenaga dari mana Sonya mampu membanting tubuh Miska ke lantai dengan keras.

"Sonya! Apa-apaan kamu!? Lepasi Miska, Sonya!" sentak Emir yang kaget dengan betapa besar tenaga istrinya itu, tubuh Sonya yang kecil ternyata mampu menyeret Miska hingga terpelanting ke lantai.

"Bu Sonya, lepas, Miska mohon lepas, sakit, Bu," pinta Miska sembari mencengkeram tangan Sonya berusaha untuk melepaskannya.

Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (17)
goodnovel comment avatar
Niefifa Niefifa
anjirrrr drama bangett,, lebay ceritanya,, wkwkwk
goodnovel comment avatar
Sasya Sa'adah
laki laki macam apa si Emir ini, benar benar bikin gila. Lebih baik cerai, bisa bisa mati mendadak nih Sonya liat kelakuan suami gilanya
goodnovel comment avatar
Kasmariah Kadir
laki2 biadab,nggak tau terimah kasih,knp Sonya mau bertahan,tendang aja laki2 brengsek kaya begitu
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status