Share

11. Sonya Selalu Menang

Sonya menampar pipi Emir sekeras mungkin dengan tangan yang sudah terlepas dari kuncian suaminya itu, tubuhnya bergetar menahan amarah dan sorot mata tajam Sonya tidak bergerak dari manik mata Emir.

“Mau kamu apa, hah?!” sentak Emir yang kaget saat mendapati rasa sakit akibat tamparan Sonya yang sangat keras.

Sonya menyusupkan kakinya di antara tubuhnya dan menendang tubuh Emir dengan keras hingga membuat tubuh suaminya itu terjengkang, Sonya hanya melihat sekilas pada Emir yang tubuhnya menabrak lemari baju.

“Mau aku? Mau aku kamu nggak udah bawa lonte ini ke rumah aku, ke ranjang aku?!” sentak Sonya sembari mendekati Miska yang menatap ketakutan pada dirinya. Dengan cepat Sonya menarik selimut yang menutupi tubuh Miska hingga membuat wanita itu hanya mengenakan pakaian dalamnya saja.

“Astaga ... kamu suka lonte kaya begitu? Bahkan pakaian dalamnya saja murahan!? Mirip kaya anak SMA?! Nafsu kamu sama yang kaya begitu?!&rdquo

Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (9)
goodnovel comment avatar
Samsinar Inar
kasihan Sonya..demi melihat orang tua suami bahagia rela mengorbankan dirinya..biadab bangat si emir
goodnovel comment avatar
Yung
rasain kau emir,biarin mau ibu kamu tau atau ibu kau sakit atau mati skalian itu akibat ulah kamu bukan salah sonya,balasin dia sonya gk usah di pikirin emir pun tak mikir perasaan kamu,,,,bodo amat biarin semua tau gk usah di tutupin lgi
goodnovel comment avatar
Wiwit Widiawati
masa si ribut besar sampai segitunya gak ada yang dengar? ...
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status