Share

304. Memperkenalkan Janu

“Ngapain sih, Tante harus ikut ke sekolah Hana?” tanya Hana saat ia dan Sonya sedang duduk di sofa ruang tamu.

Sonya melirik Hana yang sedang memakan popcorn dan melihat layar TV, anak kecil itu sedang berusaha untuk mengabaikan Sonya namun, melontarkan pertanyaan yang membuat Sonya ingin meremas wajahnya.

“Emang kamu nggak suka Tante ke sekolah kamu?” tanya Sonya sambil mengambil pop corn dari mangkuk yang Hana pegang dan sontak membuat Hana mengerucutkan bibirnya kesal.

“Tante nggak perlu tahu perasaan aku, aku kan hanya tanya ke Tante, Tante ngapain ke sekolah aku? Padahal yang ditelepon dan dipanggil kan, Daddy bukan Tante.” Hana memasukkan beberapa butir jagung popcorn dengan wajah dingin.

Sonya hampir saja tersedak saat melihat wajah Hana yang menyebalkan, mirip seperti Awan saat meninggalkan dirinya di Gunung Kidul. Like father like daughter.

“Kamu tanya Daddy kamu kenapa dia ke rumah sakit dan minta Tante ke sekolah kamu,” jawab Sonya mencoba untuk santai sambil mengambil pop
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (6)
goodnovel comment avatar
aniek mardiana
part mewekkkk,sonyaaa......
goodnovel comment avatar
Bunda Hani
ga ngerti lagi deh kalau bahas Janu pasti sedih dan gemeteran
goodnovel comment avatar
Aisha Arkana
tetap aja kalo cerita tentang Janu, pasti ngalir air mata ini .
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status