Share

307. Gebrakkan Maut

"Kamu yakin nggak butuh aku?" tanya Awan sambil melihat Sonya yang hilir mudik di hadapannya dengan hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam yang membuat Awan ingin menarik pakaiannya dan memenjarakan tubuh Sonya di bawahnya.

"Nggak," jawab Sonya sambil membungkuk mencari pakaian yang paling sesuai untuk ia kenakan.

"So ...." Awan menggigit tangannya sendiri saat melihat bokong Sonya yang kencang terarah pada dirinya, Awan bersumpah seandainya Sonya saat ini mengenakan sepatu hak tinggi mungkin wanita itu sudah terdorong ke dinding dan habis oleh dirinya. Awan menarik selimut dan menekan selangkanya lalu mengalihkan pandangan matanya, bisa gila bila ia terus memandangi Sonya.

"Wan ... Awan," panggil Sonya.

"Ap-apa!!" pekik Awan kaget saat mendapati Sonya sudah ada di sampingnya dan pandangan matanya disuguhkan belakan payudara Sonya yang tampak menakjubkan.

"Ampun, kamu kenapa?" tanya Sonya kaget mendengar teriakan Awan, spontan ia menjauhi Awan, "kamu kaya lihat hantu."

"Iya, h
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (19)
goodnovel comment avatar
Mira Gianto
ditunggu upload anya ya...
goodnovel comment avatar
anna maria
bu vivi salah sasaran marah sama sonya.. hasrat ke awan tidak tersalurkan akhirnya tersalurkan meluap marah2 di sekolahan... hahahaha...
goodnovel comment avatar
Rudyanto Tjandra
hahaha....sonya.... bisa marah juga rupanya ya.... ya wajar anak yg kelakuannya mengajak orang menjauhi....itu namanya provokator wajib dibina.... sakan.... setuju...
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status