Share

364. Happy For You

"Bisa tolong bawa bunganya?" tanya Lidya pada salah satu pegawai WO yang sedang berjalan di dekatny. "Bunganya kok warnanya aneh gini sih?"

Sonya tertawa mendengar protes Lidya pada salah satu petugas WO, "Lid, udah nggak papa."

"Ngga bisa ini warnanya kok pink, harusnya putih," ucap Lidya sambil menyerahkan bunga ke tangan petugas WO dan meminta orang itu mengganti bunganya sesegera mungkin sambil menyelipkan lembaran uang ke tangan petugas itu agar bisa membeli bunga baru.

"Jangan bikin aku gugup, please ...." Sonya berdehem sambil merapikan gaun pengantin berwarna putih yang ia kenakan. Sebuah gaun yang sangat cocok dikenakan Sonya karena mampu untuk menunjukkan setiap lekuk tubuhnya yang sensual dengan tepat.

"Jangan gugup, Mbak, Mbaknya cantik kok," ucap perias pengantinnya sambil mensemprotkan setting spray ke wajah Sonya. "Mbak cantik banget dan aku tebak umur Mbak 23 tahun?" tebak perias pengantin itu yang langsung dijawab gelengan oleh Sonya.

"Nggak Mbak, kemudaan 10 tahun,"
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (4)
goodnovel comment avatar
aniek mardiana
sweet sekali ,tapi berisik......
goodnovel comment avatar
Bunda Hani
berisik tapi suka kan hahaha
goodnovel comment avatar
Enisensi Klara
Lidya berisik deh hihihi
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status