Share

370. Sebuah Pertemuan

"Kita panggil, Mr. and Mrs. Kurniawan."

Suara MC terdengar nyaring di dalam ruangan tersebut membuat semua mata tertuju pada dirinya dan dengan cepat teralih ke arah pintu yang tiba-tiba terbuka lalu terlihat Sonya dan Awan yang masuk ke dalam ruangan sambil menggandeng Hana juga Haikal.

Sonya terlihat cantik mengenakan gaun putih yang sewarna dengan baju Hana. Sedangkan Awan mengenakan pakaian dengan warna dan bentuk yang hampir sama dengan Haikal. Mereka berempat terlihat sebagai sebuah keluarga yang utuh dan bahagia. Hmm ... bukan, bukan terlihat namun memang pada kenyataannya mereka sangat bahagia.

Para tamu undangan mendekati Sonya dan Awan untuk memberikan ucapan selamat karena pernikahan itu berkonsep di mana pengantin tidak diam di pelaminan tapi, bergerak mendatangi para tamu undangan yang ada.

Sonya dan Awan mendatangi beberapa teman, rekan sejawat, saudara dan juga kolega. Mereka berbincang tipis dan saling berbasa basi, selama itu pula Awan sama sekali tidak melepaska
Gallon

Holaaaaa pembaca ku sayang, kangen aku? Maaf yah, aku lama hiatus, aku nggak bisa ngetik bener karena masih dalam suasana berkabung kemarin. Aku ucapkan terima kasih untuk semua doa-doa yang kalian berikan untuk Gallon dan juga keluarga yah. Love you …… Xoxo Gallon yang Hobi Kellon

| 2
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (9)
goodnovel comment avatar
Neng Ade
wah ada bkas mertua
goodnovel comment avatar
aniek mardiana
sudah bisa kerjasama dengan masa lalu om puad
goodnovel comment avatar
chanie
nextttttttt
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status