Share

383. Menjilat Manisnya Madu

Awan mengambil madu dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi menyusul Sonya yang sudah menghilang di dalam kamar mandi. Saat sampai di ambang pintu kupingnye mendengar suara gemericik air dari dalam tempat shower.

Langkah kaki Awan terhenti saat ia melihat Sonya sedang membasahi sekujur tubuhnya dengan air hangat yang keluar dari pancuran. Siluet tubuhnya terlihat menggoda, tubuh sintal Sonya seolah meminta Awan untuk menyentuhnya.

Napasnya makin tertahan saat ia melihat tangan Sonya menyentuh setiap inci tubuhnya dengan pelan dan sensual, ia suka melihat Sonya menyentuh tubuhnya sendiri, birahinya seolah dipuaskan melalu visual Sonya yang entah bagaimana caranya selalu menjadi magnet untuk dirinya.

Sonya berbalik dan mendekati Awan selangkah demi selangkah, seolah setiap langkah yang Sonya lakukan sebagai sebuah tombol yang lagi-lagi membuat pria itu menggemeretakkan giginya menahan hasrat liar yang sudah meronta untuk dilepaskan detik itu juga.

"Nggak buka baju?" tanya Sonya sambil
Locked Chapter
Continue to read this book on the APP
Comments (3)
goodnovel comment avatar
Siti Nurhasanah
udah baca smpe tamat, penasaran, balik lagi ke part ini, kebetulan ada madu hutan setengah botol lagi, kebetulan nanti malam kakang prabu balik cuti. hmmm...kayanya seru nih dipraktekin. uppss
goodnovel comment avatar
Neng Ade
uwwaaaaaaah lengket kan tp nikmat nya luar biasa
goodnovel comment avatar
aniek mardiana
ohoooo hoooooo...... besok cuss beli madu ......
VIEW ALL COMMENTS

Related chapters

Latest chapter

DMCA.com Protection Status