Share

389. From Gallon With Love

Hai semua pembacaku sayang ....

Gallon ucapkan terima kasih sudah membaca hingga akhir kisa perjalanan cinta Awan dan Sonya. Sebuah kisah yang pelik, berat dan penuh gairah dari Awan dan Sonya.

Kisah yang dimulai dari sebuah pengkhianatan, rasa benci, dan mamaki diri akibat sebuah kekurangan yang menjadikan diri Sonya membenci dirinya dan melupakan rasa dicintai juga mencintai.

Sebuah kisah dengan akhir yang manis namun dibalut sebuah kenyataan hidup, sebuah kenyataan yang membuat kita sadar kalau kita hidup di dunia ini tidaklah selamanya. Secinta apa pun kita pada seseorang ingatlah ada maut yang memisahkan namun, yakinlah maut juga yang akan menyatukan kalian kembali.

Cerita ini harus berakhir di sini, cerita manis ini harus berakhir secara sedih namun tetap dibalut senyum bukan sebuah tangis. Cerita cinta Sonya dan Awan tidak akan ada kelanjutannya, semuanya sudah jelas dan mereka sudah sangat berbahagia dengan kehidupannya.

Gallon harap semua yang membacanya puas dengan akhir kisah Di Atas Ranjang Dokter Sonya ini.

Dengan berkahirnya kisah ini, Gallon ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa orang yang selalu mendukung Gallon dalam pembuatan kisah Di Atas Ranjang Dokter Sonya yang menurut Gallon sangat berat dan penuh dengan kerikil-kerikil tajam dan juga sedikit badai.

1. Gallon ingin ucapkan terima kasih pada Suami, Anak dan keluarga Gallon yang selalu mendukung Gallon dalam menulis. Dan untuk suamiku terima kasih sudah mau berbagi ilmu anestesi dengan istrimu ini. Love you, Ba ....

2. Gallon ucapkan terima kasih pada sahabatku Ira, hai ... Ira, terima kasih selalu mendukung diriku yah dan mendengar keluhanku di saat-saat aku yang paling berat.

3. Gallon ucapkan banyak-banyak ah ... entahlah, sepertinya kata banyak, beribu atau bahkan beratus ucapan terima kasih tidak akan cukup untuk melukiskan rasa terima kasih aku buat kamu, Mbak. Terima kasih sudah mau menopang aku, menyemangati aku dan selalu mendukung aku disaat aku mengerjakan karya ini. Terima kasih sudah percaya sama aku, Mbak. Terima kasih banyak mau fight bersama aku Mbak, terima kasih sudah membuat aku merasa dihargai sebagai seorang penulis. Terima kasih banyak, Mbak Nani Supriyanti.

Mbak adalah editor yang sangat baik dan suatu kehormatan menjadi salah satu penulis yang dibimbing langsung oleh Mbak Nani. Terima kasih banyak, Mbak.

4. Gallon ucapkan terima kasih banyak pada Kak Nadya, hai ... Kak, terima kasih, yah. Terima kasih banyak atas segala bantuan, saran, ide dan kritik yang membangun selama aku membuat karya ini. Terima kasih mau mendengar semua keluh kesah aku dan mau fight juga bersama aku disaat badai Katarina datang menghadang. Aku tidak pernah menyangka menemukan orang se-Koya dirimu hohoho, Terima kasih banyak Kak, kudoakan tahun depan Korea, yah. Aamiin.

5. Gallon ucapkan segunung, selaut ah ... entahlah se apa lagi yang cocok untuk kalian berdua, tapi, terima kasih banyak juskelapa dan Chida. Dua orang Kakak yang sangat baik di dunia literalisasi, dua orang yang menjaga aku dan juga selalu membimbing aku ke jalan yang benar dan lurus. Dua orang yang ceria dan selalu menemani aku disaat apa pun juga, dua orang yang tanpa perlu penjelasan apa pun juga mau mempercayai aku dan selalu berada di belakangku. Sepertinya ucapan ini akan kuurai dalam dua bagian ....

- Teruntuk Eda juskelapa, terima kasih banyak selalu ada saat aku menangis, tertawa dan sedih. Eda adalah orang yang sangat baik dan sayang sama aku, terima kasih banyak, yah, Eda. Maafkan aku yang terkadang membuat kamu dari darah rendah menjadi darah tinggi. Maafkan aku yang terkadang ingin kamu cekik namun, selalu kamu bela ... sayang banget sama kamu, Eda ... hanya satu yang aku pinta darimu Eda, tetap senyum, tetap jadi orang baik dan always healty ... yuk, bisa yuk ... kamu bisa Eda, kamu kuat dan kita bakal ke pulau seribu, yah.

-Teruntuk Yu Chida teman seranjangku tersayang, terima kasih selalu ada disaat aku kebingungan. Terima kasih selalu sayang ama aku dan mendengar lelucon tak penting dari diriku yang terkada kalau kupikir buat kepala pusing dan jayus. Sayang banget ama kamu, Yu Chida ... tetap senyum, selalu jadi orang baik dan sehat. Ingat Yu, kita ini hidup sekali bae, kita harus happy dan sehat, jangan banyak OT dan hentikan searchingan G****e-mu.

6. Terima kasih sebanyak-banyaknya, seluas-luasnya dan sedalam-dalamnya untuk PARA PEMBACA karya Di Atas Ranjang Dokter Sonya yang sudah mau menyisihkan waktu, pikiran dan koinnya untuk membaca cerita Sonya dan Awan. Gallon ucapkan banyak terima kasih .... Gallon sayang kalian dan tetap dukung Gallon di karya Gallon selanjutnya yah!

7. Terima kasih untuk Emak-Emak kelebihan hormon Kelurahan Awan yang setia membaca Awan dari Awal hingga akhir dan selalu sayang sama Gallon. Love you, kalian ... kalian luar biasa!!! Hahaha ....

8. Dan terakhir terima kasih untuk diriku sendiri yang kuat, fokus dan berjuang untuk menuntaskan cerita Di Atas Ranjang Dokter Sonya walaupun disaat pengerjaanya mendapatkan banyak sekali rintangan, kerikil besar, kecil, badai katarina dan bahkan tsunami! Terima kasih Gallon, terima kasih kerja kerasmu untuk menyelesaikan apa yang telah kamu mulai.

So ... itu saja ucapan terima kasihku yang sangat panjang dan aku juga tidak mau terlalu formil, bukan Gallon namanya kalau formil, ya, kan ....

Untuk kalian para pembacaku sayang, bila ingin membaca kisah Gallon lainnya bisa cari saja karya Gallon lainnya yang berjudul Skandal Cinta Pilot Angkuh (Tamat), dan Balada Hutang Keluarga Rhoma (On Going, very slow update). Lalu bagi kalian yang ingin berteman, ngobrol, melihat video-video, gambar, segala sesuatu tentang Gallon dan karyanya, kalian bisa menuju sosial media Gallon.

* Instag*** : storyby_gallon

* Face**** : storyby_gallon

* Ema**     : storybygallon@g-m-a-i-l.com (hilangkan simbol -)

Doakan semoga Gallon bisa secepatnya kembali mengeluarkan karya baru lagi yang bisa membuat ku menangis, ku memaki, ku tertawa dan so pasti ku mendesah.

Oke ... semuanya ... sampai jumpa dicerita Gallon yang lainnya. Yuk ... bisa dipenuhi kolom komentarnya dengan kesan dan pesan untuk cerita ini. Terima kasih.

Bandung-Palembang

21 November 2022

Tertanda

GALLON YANG HOBI KELLON

Always slay, healty, happy and keep horny, bestie! Hohohoho .....

Comments (23)
goodnovel comment avatar
Ummu Syarifah
finally done.... kisah Sonya dan awan yg rasanya jungkir balik. panas dingin. hhhhaahhaaaa. terima kasih kak galon sdh menghadirkan cerita sebagus ini, membersamai hari²ku dengan tulisan²mu. Jangan pernah berhenti berkarya, sehat selalu dan tetap semangat.
goodnovel comment avatar
Ciptodumadi Ciptodumadi
mksh mbak Galon cerita bagus smg novel selanjutnya lbh banyak pembacanya aamiin YRA
goodnovel comment avatar
artis 2016
di tunggu karya karya gokil nya karya karya maha wow, karya karya terrrrendus, karya karya teredun bin mendebarkan tak terkira kerenz nya... semoga cepat dpt inspirator eh salah inspirasi lagi kakak tercintrong...
VIEW ALL COMMENTS
DMCA.com Protection Status