Share

Ending

Mertua, Awal Pembawa Petaka

POV Author

Mata Lukman kini sudah berembun jika mengingat masa lalu Lukman merasa dirinyalah lelaki paling b*jingan lelaki paling brengsek dan lelaki paling tidak tahu diri di dunia karena ia tega menyakiti istri yang baik dan setia seperti Kanaya. Waktu memang tidak bisa diputar tapi apa yang sudah terjadi pasti akan membekas di benak dan pikiran apalagi sesuatu hal yang menyakitkan itu akan sulit untuk dilupakan.

"Tolong jangan bahas lagi masa lalu aku nggak mau lagi membuka kisah kelam kita di masa lalu itu bukan cuma nyakitin aku tapi juga nyakitin kamu juga, Mas." Kanaya mengerti dengan apa yang akan dikatakan oleh suaminya itu.

"Tapi, Yank–"

"Kalau kamu bahas itu lagi, aku bakalan marah!" ancam Kanaya.

"Oke, Mas minta maaf. Mas janji nggak bakal ngomong soal itu lagi," ujar Lukman.

"Jadi gimana, kamu udah telepon Shanum atau Trisha?" Kanaya mengulang pertanyaan yang tadi sudah keluar dari mulutnya.

"Nggak nelpon sih, Shanum cuman kiriman video Zian la
Bab Terkunci
Membaca bab selanjutnya di APP
Komen (5)
goodnovel comment avatar
julywin0794
Ga percaya klo adit ga bakal ngulangi lg, bukane dr slh 1 part dia bilang dulunya jg sering begitu lalu sekarang kumat, bknnya ga mngkin kedepannya ngulangi lg. Karna jls bkn khilaf.
goodnovel comment avatar
julywin0794
Kejadian pertama walopun mabuk tp yg merayu kan si Adit dan itupun ga mabuk total, yg ke 2 bahkan adit yg manggil berarti bkn karna khilaf tp aditnya cari kesempatan dan lg2 yg maksa adit, yg ke3 pas anika ga sadar total mabuknya, yg ke4 lbh ke pemerkosaan.
goodnovel comment avatar
julywin0794
Melihat saat kejadian, aku lbh menghakimi kelakuan si Aditnya. Knp seakan pd akhirnya yg paling bersalah Anika?! Dia emang salah tp jls si Adit ini bnr2 brengs*k.
LIHAT SEMUA KOMENTAR

Bab terkait

Bab terbaru

DMCA.com Protection Status